trinity_logo_web.png
Menu

Maudy Ayunda : Jadi Orang Terkenal, Maudy Ayunda: “Lack of Privacy”

26 January 2016,   By ,   0 Comments

Maudy di Kartini

 

Cantik, pintar, dan multi talenta. Tiga kata itulah yang mungkin bisa digambarkan dari musisi cantik, Maudy Ayunda. Tak hanya piawai di dunia film, perempuan senang makan kepiting ini juga jago di dunia musik sebagai penyanyi dan juga penulis lagu.
Ed Sheeran adalah salah satu penyanyi favoritnya. “Songwriter-nya keren banget!” ungkap Maudy Ayunda saat photoshoot cover Majalah Kartini.
Selain menjalani kuliah dan juga berkarier di dunia hiburan, penyanyi yang memiliki cita-cita sebagai seorang songwriter itu ternyata punya satu hal yang tidak disukai saat menjadi orang terkenal. “Lack of Privacy!” tegasnya.
Tak hanya mengejar karier, Maudy pun tak lupa untuk memperhatikan pendidikannya. “Menyeimbangkan karier dan sekolah itu penting,” pungkas Maudy.
Keluarga, fans, dan haters adalah tiga hal yang mendukung kariernya hingga kini. “Arti keluarga itu sebagai support system. Mereka adalah orang-orang yang selalu mengingatkan where do you come from? Sedangkan fans itu adalah supporter dan haters merupakan motivator buat karier saya,” tutupnya.
Cek video tanya-jawab singkat bersama Maudy Ayunda disini
Sumber: Kartini