trinity_logo_web.png
Menu

Young Lex Cuek Dengan Hinaan

02 August 2018,   By ,   0 Comments

Awal bulan Juli, Young Lex mewakili Indonesia di acara MTV Asia di sebuah acara Rap bernama “Yo! MTV Rap”. Dan kontan saja, banyak netizen di Indonesia yang menghina performance Young Lex.

Tapi, menanggapi beberapa komentar negative netizen, Young Lex mengaku santai saja. Baginya terus berkarya merupakan tujuan utamanya. “Pihak MTV langsung yang mengundang gue, dan gue satu-satunya perwakilan rapper yang diundang,” ujar Young Lex. “Gue nggak nyangka sih, mungkin karena lagu-lagu gue original menggunakan bahasa Indonesia,” tambah pelantun lagu “Nyeselkan” ini.

Pilihan Young Lex untuk bicara dan nge-rap dengan bahasa Indonesia juga jadi hal yang dikritik oleh para netizen. Padahal yang terjadi  saat proses syuting adalah, Young Lex sudah mempersiapkan diri untuk menjawab dengan bahasa Inggris. Namun justru ketika Ia mau menjawab dengan bahasa Inggris, Young Lex diminta untuk menjawab dengan bahasa Indonesia saja. “Gue jadi terinspirasi mereka sangat menghargai bahasa negara lain. Nanti juga pasti ada translatenya,” ujarnya.

Selain, perkara penampilannya di Yo! MTV Raps, Young Lex juga sempat membuat penggemar  BLACKPINK geram karena dirinya diberi kesempatan untuk bertemu langsung dengan personil BLACKPINK idolanya, Lisa. Dan setelah beragam kontroversi yang didapatkannya akhirnya kesempatannya untuk bertemu dengan Lisa pun dibatalkan oleh penyelenggara. “Gue fine-fine aja. Sangat-sangat santai banget. Mau enggak jadi kek, gue sebenarnya enggak terlalu ngarep juga sih,” tutur Young Lex saat diwawancarai oleh tim kompas.com. “Karena menurut gue terlalu jauh banget, gue fans ‘wah harus ketemu’, enggak. Young Lex suka that’s it,” imbuhnya.

Dan untuk projek ke depannya, ada banyak hal yang akan dilakukan oleh Young Lex, dan apapun yang akan dilontarkan netizen, Young Lex siap untuk menghadapinya. Semangat ya!