trinity_logo_web.png
Menu
New Release! NEONA “Ada Deh”

Ada Deh, Lagu Terbaru dari NEONA!

Setelah lama dinanti, kehadiran lagu anak-anak di industri musik nasional kini perlahan-lahan kembali lagi. Didorong akan kebutuhan dan juga kerinduan dari banyak orang akan musik berkualitas yang sesuai untuk anak-anak menginspirasi beberapa penyanyi cilik untuk tampil di tengah masyarakat.

Sukses dengan album sang kakak Naura yang bertajuk “Langit yang Sama”, kini Trinity Optima Production optimis mengajak sang adik Anodya Shula Neona Ayu atau yang akrab disapa dengan Neona untuk meramaikan pentas musik lagu anak.

Anak ketiga dari Riafinola Ifani Sari dan Baldy ini mermiliki karakter yang berbeda dengan Naura. Diusianya yang sangat belia, Neona sudah berani tampil dengan sangat percaya diri di hadapan publik. “Neona itu anaknya lucu, periang, percaya diri, beda banget sama kakaknya yang kalem dan manis. Kadang dia tidak mau kalah dari kakaknya. Kalau dengar musik pasti langsung joget-joget sendiri. Bisa joget dimana saja dan kapan saja. Biasanya dia belajar sendiri, liat video di youtube dan dia olah sendiri,” ungkap Nola. “Dan aku menarinya yang gaya banget gitu loh, powerful gitu”, tambah Neona dengan gaya lucu.

Neona - Ada Deh

Tumbuh sebagai gadis kecil yang lincah, rupanya Neona sudah suka menyanyi sejak berusia satu setengah tahun. “Aku ingin jadi seorang penyanyi anak Indonesia yang terkenal”, tutur Neona polos. Sebelumnya, Neona pernah mencuri perhatian banyak orang dengan tingkahnya yang lucu di konser musikal tunggal Naura, “Dongeng” pada tanggal 24-25 Oktober 2015 lalu. Sejak itu, Neona mulai dikenal banyak orang dan memiliki banyak penggemar.

Sejak saat itu, Neona pun mulai serius memasuki dunia tarik suara. Sama dengan sang kakak, Neona pun masih dalam pengawasan sang bunda. Nola tidak berperan sebagai ibu tapi juga sebagai producer untuk debut single perdananya yang berjudul “Aduh Neik” dan kini ia pun siap meluncurkan lagu keduanya yang berjudul “Ada Deh”.

“Lagu Ada Deh ini sebenarnya ciptaan saya dan kakak saya Tantra. Saya melihat Neona ini anaknya sangat spontan dan lucu. Saya ingat waktu saya tanya Neona mau bikin lagu tentang apa, dia jawab ‘ada deh’. Saya tahu maksudnya Neona waktu itu mau bercanda dengan saya, tapi setelah dipikir-pikir lucu juga ya kalau kata-kata ‘ada deh’ jadi judul lagu,” ungkap Mhala selaku pencipta lagu ini.

Baca juga:
Biodata NEONA
Lagu NEONA – Aduh Neik

Adapun lagu Ada Deh ini menceritakan tentang kebiasan cyberbullying di social media. Karena, walaupun Neona masih berusia belia tapi anak bungsu dari Nola dan Baldy ini sudah sangat aktif di social media. Ia memiliki akun instagram pribadi @neo_1306 dengan jumlah pengikuti 139.000 followers dan ia juga memiliki akun Youtube dengan nama “Diary Neo” dengan lebih dari 98.000 subscriber.

“Dari lagu ini, kita ingin mengedukasi para pendengar tentang cyberbullying. Moral lagu ini jangan suka namecalling atau komentar jahat di social media. Haters mungkin bikin situasi seru, tapi sebenarnya social media itu sendiri ada aturannya lho! Dan dari lagu ini kita ingin ngajak kalau suka bully itu enggak keren!” tambah Mhala.

Neona

Untuk konsep video klipnya sendiri Ganda Hartadi selaku sutradara untuk video klip Neona Ada Deh ini menggunakan permainan warna merah muda yang seru. “Awalnya konsepnya mau ngambil seperti dunia Barbie, dengan permainan warna merah muda dan warna lain yang mencolok. Terus, wrardrobe-nya juga menggunakan busana yang full color lengkap dengan rambut palsunya yang atraktif. Dari konsep ini, saya hanya ingin menggambarkan kecerian anak-anak seumuran Neona,” ungkap Ganda.

Selain melibatkan dancer, kakak dan kedua orang tua Neona turut meramaikan keseruan yang ada di video klip ini. “Karena Neona dan dancer-nya ini sudah sangat enerjik. Jadi, saya juga mengajak The Baldys untuk ikut dalam video klip ini agar bisa menyeimbangkannya,” tambah Ganda. Sebagai Ayah, Baldy rela menggunakan wig warna pirang untuk tampil di video klip Neona ini. “Video klip ini seru banget, beda dari biasanya. Saya sampai pakai wig warna pirang, kakak Naura juga pakai wig warna ungu, Bevan pakai aksesoris ala Mickey mouse, dan mama juga jadi serba biru, pokoknya seru banget lah!” tutur Baldy. Penasaran seperti apa? Langsung dengar saja tonton video klip terbaru dari Neona Ada Deh, di sini:

Neona – Ada Deh | Official Video Clip
http://bit.ly/AdaDehNeonaVC

Ada Deh (Lirik)

Hello world, its me again

Neona right here is in the house

Aku punya cerita dengerin

Dear haters o-o my Gosh

 

Ga usah pake drama

Ini itu dikomen melulu

Ngaduin ini , bully yang itu

Lama lama kita bisa crazy

 

Ayo semua kita have fun

Senang senang tapi harus tetep sopan

Ayo semua kita eksis

Seru seruan asal tau aturan

 

Nggak usah ngaku keren

Kalau masih suka calling names

Dari pada kamu jadi haters

Mending kita semua baikan

 

Indah kita berbagi

Tak usah kita saling membenci

Tidak baik, tidak baik

Because you know? Sharing is caring you know

 

Composed by Mhala & Tantra Numata

Produced by Ikki Witjaksono (CVX)

Vocal produced by Mhala Numata

Engineered by Oetjoeps @Backbeat Std, JKT

Mixed by Mohammad Iqbal 

NAURA – Berani Bermimpi, Now On Youtube!

Naura – Berani Bermimpi

Naura - Berani Bermimpi

Walau terlihat seperti jalan di tempat, dunia musik anak di Indonesia masih banyak diminati. Sayangnya, lagu anak-anak sekarang ini tenggelam oleh pesona lagu-lagu percintaan yang diperuntukan orang dewasa. Kian hari, kian sedikit lagu baru yang  diperuntukkan bagi anak-anak. Lirik yang seharusnya penuh edukasi diiringi musik yang menyenangkan, tergeser oleh lagu bernada romantis dengan lirik yang penuh kegalauan.

Adyla Rafa Naura Ayu, atau yang lebih akrab dipanggil Naura pun hadir menjawab kelesuan pasar musik anak-anak Indonesia. Sejak usia 6 tahun, putri sulung dari Riafinola Ifanisari atau Nola BE3 ini bercita-cita menjadi penyanyi. Naura sendiri telah menyukai musik dan suka menyanyikan lagu-lagu musikal sejak kecil. “Aku memang senang nyanyi. Aku ingin seperti Mama yang bisa menghibur orang lain dengan bernyanyi.  Mama bilang, aku boleh bernyanyi dengan syarat aku tetap bisa menjalankan tanggung jawab aku di sekolah, agama, dan karir,” jelas Naura.

Melihat keseriusan Naura, Nola yang juga sudah menggeluti dunia musik sejak kecil ini pun mengizinkan anaknya untuk terjun ke dunia tarik suara. Tidak hanya membimbing, Nola juga melatih dan mengarahkan bakat nyanyi yang dimiliki oleh putri sulungnya.

Keseriusan dan kerja keras Naura dalam dunia musik ini ia buktikan dengan meluncurkan debut albumnya berjudul “Dongeng” saat ia masih berusia 8 tahun. Naura yang juga sempat terlibat dalam produksi teater musikal “Timun Mas” juga pernah menggelar konser bertema musikal pertamanya yang bertajuk “Dongeng” pada tanggal 24 & 25 Oktober 2015 lalu. Konser yang diangkat dari album pertama Naura ini didedikasikan untuk anak-anak dan keluarga Indonesia. Konser ini melibatkan 59 anak-anak yang turut bernyanyi dan menari bersama Naura. Sekitar 2400 tiket konser untuk pertunjukan selama dua hari berhasil  terjual habis dan memuaskan penonton yang hadir. Dan tanggal 4 November mendatang, ia pun akan mengadakan kembali Konser Dongeng 2 di Gedung Sasana Budaya Ganesha, Bandung.

Dan kini Naura merilis single terbarunya yang berjudul Berani Bermimpi. Lagu ciptaan Mhala dan Tantra Numata ini memiliki pesan kepada para pendengarnya untuk berani mewujudkan cita-citanya setinggi langit. “Lagu Berani Bermimpi ini merupakan lanjutan versi dari lagu ‘Setinggi Langit’, yang dimana isi pesan dari lagu itu sendiri untuk mengajak teman-teman untuk berani mewujudkan mimpi dan cita-citanya,” ujar Mhala Numata.

Video klip Berani Bermimpi ini disutradarai oleh Ganda Hartadi. Berlokasi di Cibubur, Ganda mencoba menggambarkan lirik yang ad adi  dalam lagu sekaligus memberikan cuplikan-cuplikan adegan yang menyerupai film “Naura & Genk Juara”. “Konsep video klip ini tetap ceria dan colorful seperti yang tergambar di lirik lagu ini. Di dalamnya akan ada adegan dimana Naura mencoba membantu teman-temannya yang gagal dalam percobaan sains-nya sampai mereka berhasil,” papar Ganda yang juga menggunakan roket air dan teknologi drone dalam video klip ini.

Sebagai ibu, Nola juga ikut mengawasi dan membantu mengarahkan sang buah hati dalam pembuatan video klip ini. “Karena aku pernah menjalani apa yang ia jalani sekarang. Kadang anak yang biasa tampil di atas panggung belum tentu bisa menyesuaikan kebutuhan ekspresi wajah untuk syuting video klip. Jadi saya bantu mengawasi, bagian mana-mana saja yang perlu Naura perhatikan ekspresi wajahnya,” papar Nola penuh perhatian.

Lagu Berani Bermimpi ini hadir di album soundtrack film “Naura & Gengs Juara”. Album soundtrack film “Naura & Genk Juara” ini rencananya akan dirilis berbarengan dengan peluncuran filmnya di bulan Oktober mendatang. Album ini nantinya bisa didapatkan di Gramedia bersama dengan kumpulan buku Naura yang berjudul “Aku Naura 100% Official”. Untuk melihat keseruan Naura di video klip Berani Bermimpi yuk lihat video klipnya di bawah ini:

Link video klip: http://bit.ly/BeraniBermimpiVC

Berani Bermimpi (Lirik)

 Beranilah kita semua bermimpi

Sekarang saatnya kau saatnya menjalanin

Kejar, kejar semua

Tanpa berhenti

Percayalah selalu pada diri sendiri

Gagal hal yang biasa

Jangan berhenti

Kau akan tahu kemana bahagia membawamu

Kita bisa menari di atas pelangi

Kita bisa mendaki gunung tertinggi

Satu yang pasti

Beranilah bermimpi

Dan kamu akan tahu nanti

Saat cita cita kau genggang pasti

Tak usah dengar  mereka yang berkata

Mereka meragukan semua yang kamu bisa

Jatuh, coba lagi

Jangan berhenti

Percayalah kita akan tiba di sana

Jangan pernah takut mencoba

Masa depan terbentang cermelang

Berani bermimpi, janganlah kau berhenti

Saat cita engkau genggam pasti

 

Composed by MHALA NUMATA & TANTRA NUMATA

Arranged by AVA VICTORIA & FIGGY PAPILAYA

Piano/Synth by FIGGY PAPILAYA

Drums by JEANE PHIALSA

Bass by ADENANDA REVANO

Guitar by BUDI RAHARJO

Strings by AVA VICTORIA, RM CONDRO KASMOYO, DESSY SAPTANY PUTRI, YACOBUS WIDODO, PUTRI JUREE BATUBARA

All Vocals Produced by MHALA NUMATA

Mixed by EKO SULISTIYO

All Songs Recorded @BACKBEAT STD, JKT

Engineered by ANGGI ANGGORO & OETJOEPS

Jelang Konser Dongeng 2, Naura Rilis “Concert Kit”

 

Kurang lebih 1 minggu lagi, Pertunjukan Musikal Dongeng 2 Naura akan diselenggarakan. Konser lanjutan dari konser Dongeng yang sukses terlaksana pada tahun 2015 lalu, kini akan hadir pada 4 & 5 Februari 2017. Naura pun sudah melakukan banyak persiapan untuk konsernya ini. Masa karantina bersama seluruh peserta yang terlibat di konser ini pun dilakukan.

Menyambut konser yang sebentar lagi tiba, kini Naura bersama Blibli.com mempersembahkan paket merchandise yang bisa digunakan di konser nanti. Ada concert kit dimana isinya bisa digunakan di konser nanti. Paket concert kit ini dijual dengan harga Rp. 255.000,- hanya di Blibli.com

Selain itu, Blibli.com juga menyiapkan 1 pasang tiket konser Dongeng 2 untuk 1 orang pembeli yang paling beruntung. #TemanNaura cukup membeli concert kit yang sudah mulai dijual pada Rabu, 25 Januari 2017, di blibli.com

Concert Kit ini jumlahnya terbatas. Untuk #temannaura semua yang mau punya, yuk langsung pesan di Blibli.com!

5 Jajanan Favorit Naura, Kamu?

Kamu pasti suka jajan dong saat istirahat sekolah atau jam pulang. Naura juga suka jajan lho, penasaran gak sih apa jajanan favotir Naura? Yuk intip 5 jajanan favorit Naura di Sekolah!

Siomay

idememasak.com

idememasak.com

 

Kamu pasti sudah tidak asing kan dengan jajanan yang satu ini? Siomai/siomay di Indonesia dibuat dengan beragam isi mulai dari ikan tengiri, ayam, udang, hingga kepiting. Namun umumnya yang dijual beirisi danging ikan tengiri.

Siomay biasa disajikan dengan sayuran pelengkap seperti kentang, kubis rebus, pare dan juga tahu. Supaya lbeih nikmat ditambahkan juga saus kacang, sambal dan kecap.

 

 

 

 

Martabak

widhiaanugrah.com

widhiaanugrah.com

Di Indonesia terdapat dua jenis martabak, martabak telur yang berisi telur dan daging dan juga martabak manis yang dihiasi dengan toping coklat, keju dan lain-lain.

Kalau di depan sekolah, biasanya martabak manis ini ukurany diperkecil dan berubah nama jadi martabak mini, toping diatasnya pun lebih beragam.

 

 

 

 

Bakso

caramembuat123.blogspot.co.id

caramembuat123.blogspot.co.id

Bakso adalah bola daging yang disajikan bersama kuah bening kaldu sapi. Ini adalah makanan yang mudah ditemukan dimana saja.

Seperti siomay, bakso juga punya pendamping seperti pangsit goreng, tahu, dan juga telur.

 

 

 

 

 

 

Sate Ayam

masteresep.com

masteresep.com

Satai atau sate adalah makanan yang dibuat dari daging yang dipotong kecil lalu di tusukan ke sebuah tusuk bambu dan dipanggang diatas bara api. Di Indonesia sendiri sate merupakan masakan tradisional.

Ada berbagai macam jenis sate, mulai dari sate ayam, kambing, sapi, udang. Tapi kalau favorit Naura sih sate ayam.

 

 

 

 

 

Serabi

toko.mesin.maksindo

toko.mesin.maksindo

Serabi juga salah satu makanan tradisional Indonesia, serabi yang juga sering disebut surabi ini memliki rasa yang khas karena dimasak menggunakan tungku.

Kalau dulu serabi hanya dimakan dengan gula jawa, sekarang  toping diatasnya makin bervariasi mulai dari buah seperti pisang, keju, coklat, hingga sosis.

 

 

 

 

 

Itu dia tadi jajanan favorit Naura di sekolah, meskipun rasanya enak kamu harus berhati-hati juga dengan kebersihanya ya, supaya perut kenyang dan badan tetap sehat.

Naura Deg-Degan Nyanyi Diiringi Orkestra

web

Kesempatan untuk tampil dalam The Legends 4: Superheroes yang diadakan oleh Trinity Youth Symphony Orchestra (TRUST) di Graha Bakti Budaya, Taman Ismail Marzuki, Cikini, Jakarta Pusat, Sabtu (22/10) membuat Naura deg-degan.

Maklum ini kali pertama putri Nola ‘Be3’ tersebut menyanyi dengan diiringi musik orkestra.

“Deg-degan banget karena ini pertama kalinya aku bisa tampil di konser orkestra. Bangga juga karena bisa mensupport musik orkestra yang bagus kualitasnya,” katanya.

Kesempatan tersebut sekaligus menjadi yang pertama bagi pemilik nama lengkap Adyla Rafa Naura Ayu untuk berkolaborasi dengan TRUST. Ia pun mengaku antusias saat tampil dengan diiringi musik orkestra.

“Ini pertama kali aku-nya bekerjasama dengan TRUST. Ini seru banget dan aku senang banget dapat kesempatan ini,” ucapnya.

Dalam penampilannya kali ini, Naura membawakan dua buah lagu yakni singel barunya yaitu ‘Bully’ serta soundtrack dari film ‘Petualangan Sherina’ yang berjudul ‘Andai Aku Dewasa’.

Music Director The Legends 4: Superheroes, Nathania Karina mengatakan pihaknya memiliki alasan mengapa mengangkat tema pahlawan super dalam orkestra kali ini. Menurutnya tahun ini ada banyak film pahlawan super yang rilis dan menjadi perbincangan.
Sumber: Wartakota.com

Peduli Keselamatan Anak dalam Berkendara, Naura Rilis Merchandise ‘Helm’

naura-helm

Penyanyi cilik Naura merilis merchandise official terbarunya yakni helm anak. Ditemui pada Kamis, 13 Oktober lalu di rumahnya, Naura menjelaskan alasannya merilis helm sebagai merchandisenya. “Aku sering lihat temen-temen yang naik motor pada ngga pakai helm, aku khawatir kalau nanti kenapa-kenapa sama mereka, jadi aku pilih helm sebagai merchandise ku deh”, ungkap Naura.

Helm yang terdiri dari 2 gambar dan 2 warna yang berbeda ini, sangat menarik perhatian dari para Teman Naura, sebutan untuk fans Naura. Terbukti sejak diposting melalui akun Instagram, fotonya mendapat 19k likes. Simak penjelasan Naura mengenai merchandise helm yang baru dirilis disini.

ig-helm

Helm yang eksklusif dijual di blibli.com ini, dirilis pada Minggu, 16 Oktober 2016 pukul 09:00 WIB, bertepatan dengan program #BlisikSehari dari blibli.com. Program #BlisikSehari merupakan program untuk mendekatkan para fans dengan musisi Trinity Optima. Setiap tanggal 1 & 16 di tiap bulan, program #BlisikSehari ini akan dilangsungkan. Untuk tanggal 16 Oktober kemarin, giliran Naura merilis helm yang bertanda-tangan khusus untuk 20 pembeli pertama. Tak disangka, hanya dalam waktu 10 menit saja, helm eksklusif bertanda tangan Naura tersebut habis terjual. Sementara sisa sekitar 120 helm lainnya habis terjual dalam waktu 2 jam saja. Untuk memesan helm Naura, bisa klik disini.

ig-helm-2

NEONA  New Single :  “Aduh Neik”

NEONA New Single : “Aduh Neik”

Kehadiran lagu-lagu anak memang kini tengah dinanti-nanti. Indu stri musik Indonesia perlahan-lahan kembali menghidupkan lagu anak dan sadar bahwa anak-anak juga membutuhkan lagu-lagu yang bisa dinyanyikan oleh mereka, sesuai dengan usianya.

Trinity Optima Production  sebelumnya telah merelease album ‘Langit Yang Sama’ dari Naura, putri pertama Nola Be3, dan sukses menjadi penyanyi cilik ditengah lesunya musik untuk anak-anak, kini giliran sang adik yang bernama Anodya Shula Neona Ayu atau yang akrab disapa dengan Neona, ikut meramaikan pentas musik lagu anak.

Gadis cilik yang lahir pada tanggal 13 juni 2009 ini, memiliki karakter yang berbeda dengan Naura. Diusianya yang sangat belia ini, Ia sudah berani tampil dengan sangat percaya diri. “Neona itu anaknya lucu, periang, percaya diri, beda banget sama kakaknya yang kalem dan manis. Kadang dia tidak mau kalah dari kakaknya. Kalau dengar musik pasti joget, hobi banget nari. Bisa joget dimana saja dan kapan saja. Biasanya dia belajar sendiri, liat video di youtube dan dia olah sendiri”, ucap Nola, sang mama. “Dan aku menarinya yang kayak gaya banget gitu loh, kayak powerful gitu”, ujar Neona dengan gaya lucu.

Tumbuh sebagai gadis kecil yang lincah, rupanya Ia sudah suka menyanyi sejak umur 1,5 tahun. “Cita-cita aku adalah kepengen menjadi seorang penyanyi anak Indonesia yang terkenal”, tutur Neona polos. Sebelumnya, Neona pernah tampil menggemaskan dan mencuri perhatian banyak orang dengan tingkahnya yang lucu di konser tunggal sang kakak, “Dongeng Musikal Naura” pada tanggal 24-25 Oktober 2015 lalu. Sejak itu, Neona mulai dikenal banyak orang dan memiliki banyak penggemar.

Trending:
Lagu Terbaru NEONA – Ada Deh

Mengikuti jejak sang kakak yang lebih dulu terjun sebagai penyanyi, Neona pun mulai memasuki dunia tarik suara. Masih dibawah pengawasan sang bunda selaku producer, Neona merilis debutnya dengan single perdana yang berjudul ‘Aduh Neik’.

Ide lagu ini diperoleh Neona karena terinspirasi dari ucapan seorang teman Mama Papa-nya. “Jadi temen mama dan papa yang namanya Tante Meggy, suka dikit-dikit ngomong ‘Apaan….’, ‘Aduh Neik’, ‘Bete deh’. Terus suka aku ikutin,” ucap gadis yang kini telah berusia 7 tahun.

Berawal dari asal menyanyi mengikuti ucapan teman sang mama, Nola pun terpikir untuk menjadikannya lagu ini sebagai single untuk Neona. Dibantu rekan sang mama, Meggy Awaloeddin dan Mhala Numata dalam menyempurnakan lirik di lagu ini, terciptalah lagu “Aduh Neik” dengan lirik yang jenaka dan melodi yang khas gaya anak-anak.

“Dia ini kan anaknya suka ngikutin orang. Setiap ada musik/minus one yang saya putar di rumah saat latihan, sama Neona dicoba masukin kata-kata ‘Apaan’, ‘Aduh Neik’, ‘Bete deh’, karena dia nggak bisa ngikutin lagu aku. Aku videoin dan masukin di social media, ternyata banyak anak-anak yang ikutin. Sampai akhirnya kita bikin serius lagunya,” jelas sang Mama, Nola.

Neona

Meski masih belia namun sadar social media merupakan gambaran yang tepat merefleksikan Neona. Melalui akun instagram pribadinya @neo_1306 yang telah sukses mengumpulkan lebih dari dari 139.000 followers. Kita dapat menyaksikan tingkah lucu dan spontan dari Neona yang telah memiliki penggemar yang cukup fenomenal untuk ukuran anak seusianya. Hal ini menggambarkan bahwa content Neona sangat menghibur bagi para followers seusianya. Ia pun akan merespon antusiasme penggemarnya dengan mengeluarkan sebuah Web Series unik yang berjudul “Neonapedia”, yang akan diluncurkan di Youtube secara perdana pada tanggal 20 Oktober 2016 mendatang. Video ini nantinya akan menampilkan mini ensiklopdia unik namun edukatif, dan akan dirilis setiap minggu sekali yang diharapkan akan mampu menghibur anak-anak seusianya dengan konten kreatif namun tetap mendidik.

Darah seni memang sudah mengalir kental dalam keluarga mereka. Nola mengakui bahwa dirinya dan suami hanya menyalurkan keinginan dan bakat sang anak. Kegiatan menyanyi tidak boleh mengesampingkan pendidikan mereka. “Bagi kami, pendidikan anak-anak nomor satu. Hari sekolah sebisa mungkin tidak boleh ada kegiatan menyanyi. Anak-anak ini turun darah seninya karena dari neneknya juga. Mamaku juga suka musik dan guru ngajar musik, nyanyi, nari. Mungkin itu yang membuat anak-anakku juga suka nyanyi,” ungkap Nola.

Video Klip NEONA – “Aduh Neik” :

http://bit.ly/NeonaAduhNeikVC

Now On Youtube ! Official Video Clip NAURA “Bully”

bully

 

Link Youtube :

http://bit.ly/VC-Naura-Bully

 

Dunia musik anak di Indonesia banyak yang menilai jalan di tempat. Lagu anak sekarang ini seolah tenggelam dikalahkan dengan pesona lagu-lagu orang dewasa. Kini, lagu-lagu baru yang  diperuntukkan bagi anak-anak bisa dikatakan sedikit. Lirik yang seharusnya penuh edukasi dan musik yang menyenangkan, tergeser oleh lagu-lagu untuk orang dewasa.

 

Adyla Rafa Naura Ayu, atau yang lebih akrab dipanggil Naura pun hadir menjawab kelesuan pasar musik anak-anak Indonesia. Sejak usia 6 tahun, putri sulung dari Riafinola Ifanisari atau Nola BE3 ini bercita-cita menjadi penyanyi. Naura sudah menyukai musik dan mulai suka menyanyikan lagu-lagu musikal sejak kecil. “Aku memang senang nyanyi. Aku pengen kayak mama yang bisa menghibur orang lain dengan menyanyi.  Aku kasih tahu mama keinginan aku dan mama kasih tahu aku syaratnya, yang penting tanggung jawab dengan sekolah, agama, dan karir,” jelas Naura

 

Berkaca dari pengalaman Nola sendiri yang sudah mulai bernyanyi sejak kecil, Nola pun mengizinkan anaknya menggeluti dunia tarik suara setelah melihat keseriusan Naura. Menyadari putri sulungnya memiliki bakat di dunia tarik suara, Nola pun mulai mengarahkan dan melatih bakat Naura.

 

Keseriusan Naura dalam bernyanyi, dibuktikannya dengan meluncurkan debut albumnya berjudul “Dongeng” saat dirinya berumur 8 tahun. Naura yang juga piawai bermain piano ini pun pernah terlibat pada pagelaran drama musikal Timun Emas. Pada tanggal 24 & 25 Oktober 2015 lalu, Naura sempat menggelar konser musikalnya yang bertajuk “ Dongeng”. Konser yang diangkat dari album pertama Naura yang berjudul sama yaitu “Dongeng”, didedikasikan khusus untuk anak-anak dan keluarga Indonesia. Konser ini melibatkan sekitar 59 anak-anak yang turut bernyanyi dan menari bersama Naura. Sekitar 2400 tiket konser untuk pertunjukan selama 2 hari tersebut pun, berhasil  terjual habis dan memuaskan penonton yang hadir.

 

Setelah merilis single “Untuk Tuhan” pada bulan Oktober 2015 lalu, kini Naura merilis single terbarunya yang berjudul “Bully”. Lagu ciptaan Mhala dan Tantra Numata ini menceritakan kisah seorang anak yang suka mengejek dan mengganggu teman-temannya hingga ia tidak disukai. Lagu ini penggambaran bahwa tindakan Bullying adalah perbuatan yang tidak ada gunanya. Dan memberikan semangat bagi yang di-bully untuk berani bilang tidak suka atau menolak perlakuan teman yang kasar dengan melawan secara positif.

 

Aransemen musik di lagu Bully ini digarap oleh musisi muda Indonesia, Ava Victoria. Disini aransemen musik ditampilkan Ava secara musikal dengan melodi-melodi yang khas anak-anak. Keselarasan antara musik dan lirik pun menjadi prioritas utama  di lagu ini agar tetap terasa pas di telinga anak-anak.

 

Kemunculan penyanyi anak-anak seperti Naura, tentunya diharapkan bisa mengobati kerinduan pencinta musik Indonesia akan kehadiran penyanyi anak-anak yang memang menyanyikan lagu yang diperuntukan bagi anak-anak Indonesia, sekaligus membangkitkan kembali lagu atau musik anak-anak Indonesia yang berkualitas, beredukasi, dan dapat dinikmati oleh anak-anak bahkan orang dewasa.

 

Lagu Bully ini hadir di album terbaru Naura yang berjudul “Langit Yang Sama” yang sudah dirilis di CFC Store se-Indonesia sejak tanggal 11 Maret 2016 lalu.

 

Bully (Lirik)

Ku punya seorang teman

Nakal, manja, dan pongah

Oh, selalu cari perhatian

 

Setiap dia datang

Dengan banyak gayanya

Suasana pasti jadi muram

 

Kerjanya hanya mengganggu

Mengejek dan mengancam

Puas hati tuk mempermalukan

 

Dia bernama BULLY

Oh, tak lucu sekali

Tak ada yg mau menemani

 

Jangan suka mengganggu

Hey Kau BULLY

Pergi saja dan tak usah kembali

BULLY! BULLY! Oh kau BULLY!

BULLY! BULLY! Oh kau BULLY!

 

Wahai semua teman teman

Haruslah berani jangan takut

Kalau ingin disukai

Haruslah baik hati

Jangan seperti dia si bully

 

Tak pernah ada gunanya

Jika suka menghina

Hanya membuat hatimu susah

 

Dunia lebih indah

Tanpa ada si bully

Enyah pergi saja kau bully

 

Wahai semua teman teman

Kalau ada si bully

Haruslah berani jangan takut

 

Kalau ingin disukai

Haruslah baik hati

Jangan seperti dia si bully

 

Tak pernah ada gunanya

Jika suka menghina

Hanya membuat hatimu susah

 

Dunia lebih indah

Tanpa ada si bully

Tak ada yang mau menemani

BULLY!

Naura Tanpa Saingan di Panggung Lagu Anak-anak

d02d9c0a-63c4-4199-b8df-c8a392618959_169

 

Jakarta – Adila Rafa Naura Ayu atau Naura menjadi salah satu penyanyi anak-anak paling bersinar di masa kini. Dia maju sendiri tanpa harus bersaing dengan banyak penyanyi lain.

Selain Naura, ada juga anak-anak asuhan Erwin dan Gita Gutawa di bawah bendera ‘Di Atas Rata-rata’. Lantas, apa kata penyanyi 10 tahun itu soal rekan-rekan sejawatnya?

“Ada saingan atau tidak, aku tetap bernyanyi sendiri dengan image sendiri,” jawabnya singkat seraya tersenyum saat ditemui detikHOT di Kawasan Kemang, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Nola ‘Be3’ selaku orang tua langsung menambahkan. Menurutnya, anak sulungnya itu tidak bersaing dengan siapapun di industri musik Indonesia.

“Menurutku, Naura tidak ada persaingan dengan siapapun. Dia menampilkan sesuatu yang dia suka. Kalaupun ada (persaingan) ya sah-sah aja. Yang pasti, Naura is Naura. Naura yang sudah sangat musikal,” tambah Nola sekaligus mengakhiri wawancara.

 

sumber: Detik

NAURA Mencari Model Video Klip ‘BULLY’

20160315225651

 

Untuk fans Naura yang ingin tampil bersama Naura di video klip terbarunya ‘BULLY’ , yuk langsung ikutan pencarian model video klip ‘BULLY’ yang dipersembahkan oleh Trinity Optima Production.

Ketentuan :

  • Anak laki-laki berumur 10-12 tahun
  • Membuat video unik & tanggapan kamu tentang Bully, dengan memegang album Naura ‘Langit Yang Sama’ yang dapat diperoleh di CFC store seluruh Indonesia.
  • Menyebutkan nama lengkap, umur dan tinggi badan pada deskripsi
  • Kirim video unik kamu dengan hashtag #ModelVideoklipBullyNaura via instagram @trinityoptima @aku_naura
  • Pengiriman video hingga tanggal 3 april

 

Yuk langsung ikutan. Kapan lagi bisa shooting dan menjadi model video klip bersama Naura.