trinity_logo_web.png
Menu

“Slow”, Young Lex & Gamaliel Bahas Soal Menggapai Mimpi Di Video Klip Baru

04 October 2016,   By ,   0 Comments

lex-n-gamal

Rapper muda dan berbakat, Young Lex, tidak henti-hentinya terus membuat karya. Meski beberapa bulan belakangan ini, Young Lex tengah menjadi buah bibir di industri musik Indonesia. Rupanya hal tersebut justru semakin menunjukan kemampuan dan konsistennya dalam melahirkan karya-karya baru.

Mengawali karier sebagai seorang YouTuber, Young Lex memiliki sederet karya yang kini tengah digemari para anak muda dan pencinta musik rap/hip hop Indonesia. Bahkan Rapper ber-tattoo ini telah menjelma sebagai seorang rapper yang cukup berpengaruh dan menjadi trendsetter di Industri musik Indonesia. Bukan hanya itu, karier dan kredibilitas Young Lex semakin terlihat saat dirinya masuk dalam jajaran nominator Kategori Karya Produksi Rap/HipHop Terbaik di ajang penghargaan Anugerah Musik Indonesia 2016 (AMI Awards 2016) untuk lagu “O Aja Ya Kan” dan tampil di ajang musik internasional The 11th Annual Music Matters Festival, Singapore 2016.

Kini Young Lex tengah mempersiapkan proyek terbarunya bersama Gamaliel (salah satu personil GAC). Kemarin, 3 Oktober 2016, Young Lex & Gamaliel tengah menjalani syuting video klip lagu terbarunya yang berjudul “Slow”. Lagu ini ber-genre hip hop dan disini Young Lex & Gamaliel bukan hanya berkolaborasi dalam menyanyikan lagu tapi kedua musisi berbeda aliran musik ini juga berkolaborasi dalam menciptakan lirik lagu. “Lagu ini tentang hidup ini boleh menggapai mimpi tapi jangan memaksakan keadaan. Gua bikin, dia bikin terus kita cocokin. Terus ada part dimana gua bantuin part-nya Gamal. Gamal juga gitu, bantuin part-nya gua. Workshop banget,” kata Young Lex saat ditemui di bilangan Pancoran, Jakarta Selatan

Syuting video klip “Slow” ditangani oleh seorang sutradara muda bernama Andree Sascha, dengan mengambil 2 lokasi yang berbeda yaitu lokasi pertama di daerah Cikini Raya dan lokasi kedua di Gudang Sarinah, Pancoran. Konsep video klip menggunakan dua konsep utama, yaitu long take dan slowmotion dan mengambil setting outdoor, namun dibawa ke arah yang berbeda oleh sang sutradara tapi tetap sesuai dengan mood dan pesan dari lagu ini. “Biasanya kalau orang dengar lagu yang beat dan tropical gini biasanya pantai. Tapi, mau diambil yang beda. Lebih ke suasana pas kami ciptain lagu itu, suasananya suasana kota dengan background-nya orang-orang,” jelas Young Lex.

Proyek duo Young Lex & Gamaliel ini rencananya baru akan dirilis pada akhir Oktober 2016 mendatang, bersamaan dengan musik video dari lagu Slow ini. Kira-kira seperti apa serunya kolaborasi 2 musisi muda beda genre musik ini? Kita tunggu saja tanggal mainnya…