trinity_logo_web.png
Menu

Siapkan Konser ‘Decadance’, Lyla Kesulitan Koreografi

05 August 2016,   By ,   0 Comments

cfa7b5e6-f550-434e-af5b-e6f79638bfcf

Menandai sepuluh tahun berkarya di dunia musik, Lyla bakal menggelar konser. Bertajuk ‘Lyla Decadance 2016’ konser tersebut bakal menyuguhkan aksi panggung enerjik.

Menurut personel Lyla hal tersebut tentu akan menarik bagi penontonnya nanti. Namun bagi mereka ada koreografi di dalamnya sudah pasti menambah pekerjaan tersendiri.

Sejak beberapa bulan belakangan Naga, Fare, Dharma, Dennis dan Difin memang menjalani latihan koreografi tersebut. Hasilnya mereka cukup puas karena sudah bisa mengaplikasikannya dengan baik.

“Ini pertama buat kita. Kita memang pengen kasih sesuatu yang beda bangetlah. Nge-dance sambil main musik itu nggak gampang kan,” ujar Naga sang vokalis saat jumpa pers di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (4/8/2016).

Lebih lanjut, Naga juga mengungkapkan konser yang akan digelar di OSO Sport Mall, Bekasi, Jawa Barat pada 13 Agustus mendatang itu merupakan impian band-nya sejak dulu. Oleh karena itu dirinya tidak mau menampilkan sajian yang setengah-setengah.

“Ini adalah impian semua anak band, ini memang keinginan kita dari awal kita berkarier,” katanya.

Nantinya Lyla akan tampil selama sekitar 2 jam. Band dengan hits ‘Turis’ itu sudah menyiapkan setidaknya 25 lagu untuk dimainkan.

Untuk tiket, promotor telah membaginya dengan lima kategori. Untuk yang paling murah Festival Reguler dibanderol dengan harga Rp 100 ribu dan yang termahal VVIP seharga Rp 350 ribu.

 

 

Sumber: detikHOT