trinity_logo_web.png
Menu

Setia Band Rilis Single Terbaru, ‘Antara Cinta Kita Berdua’

24 January 2018,   By ,   0 Comments

Setia Band - Bintang Kehidupan, Antara Cinta Kita Berdua

Sukses dengan single Ngumpul-ngumpul, kini Setia Band telah siap meluncurkan lagu favorit lainnya yang berjudul Antara Cinta Kita Berdua. Lagu dengan aransemen ballad yang kuat ini diyakini bisa memanjakan penggemar Setia Band.

Band Pop Melayu memang sudah telanjur melekat pada setiap karya yang diciptakan oleh Charly. Seperti di lagu Antara Cinta Kita Berdua ini, sebuah lagu baru yang bergenre Pop Ballad hadir dengan aransemen musik yang Slow Beat. Aransemen yang menyiratkan kesedihan dari isi lagunya membalut sekujur lagu menjadi terasa dramatis bagi yang mendengarkannya. Terlebih bagi mereka yang pernah merasakan pengalaman yang sama dalam kehidupan cintanya.

Hal tersebut yang membuat Trinity Optima Production yakin untuk mengangkat single Antara Cinta Kita Berdua sebagai single kedua dari album Setia Band yang berjudul Bintang Kehidupan. Lagu yang ditulis dan diaransemen sendiri oleh Charly Van Houten ini juga di co-produseri oleh Ivan Dewanto yang berhasil mengeluarkan sisi ballad yang lebih kuat untuk lagu ini. “Lagu demo yang dibuat Charly dan Pepeng sebenarnya sudah bagus banget, tapi pas kita tambahkan elemen melodi keyboard dari Ivan Dewanto membuat lagu ini kian berkesan,” ungkap Mhala selaku A&R dari Trinity Optima Production.

Untuk melengkapi single ini, sebuah video klip sudah disiapkan. Untuk konsep video klip ini menceritakan tentang sebuah hubungan bertepuk sebelah tangan. Di video klip ini memperlihatkan sebuah hubungan antara Charly dan kekasihnya yang baru kehilangan penglihatannya. Dengan ketulusan dan penuh keikhlasan Charly mencoba membuat kekasihnya menerima kekurangannya tersebut. Namun ternyata semua itu hanya sebuah sandiwara peran. Sang kekasih yang ditampilkan sejak awal hanya seorang aktor yang sudah memiliki kekasih. Satu hal yang tidak diketahui adalah perasaan Charly kepada sang perempuan itu nyata adanya. Setidaknya, seperti itulah yang ingin sang sutradara, Nadya Apriliyani, coba visualkan dalam video klip ini. Penasaran seperti apa video klipnya? Yuk lihat klipnya di bawah ini:

Setia Band – Antara Cinta Kita Berdua | Official Video Clip
https://youtu.be/xXzAFH_5vY4

Dengarkan juga lagu Antara Cinta Kita Berdua ini di Spotify dan Joox


ANTARA CINTA KITA BERDUA (Lirik)

  Kau adalah darahku

Kini kau t’lah ajukan tuk berpisah dariku

Dan rasakan rasa sakitnya hatiku

Karna kau trus slalu salah tuk menilai diriku

 

Ku tak sanggup melupakan dirimu

Kehilangan dirimu melumpuhkanku

Kau menganggapku tak bisa setia

 

Antara cinta kita berdua

Berakhir dengan cerita duka

Perpisahan tlah membuat jadikan dirimu

Sudah bukanlah milikku, sudah bukanlah milikku

 

Composed by Moch. Charly VH

Published by PT. Massive Music Entertainment

Arranged by Moch. Charly VH

Guitar & Bass by Moch. Charly VH

Lead Guitar by Pepeng

Drums by Jantan

Keys by Shandy Eka Permadi& Ivan Dewanto

Recorded @KANAMUSIK

Mixed by Ismail Arafat

@TrinityOptimaProduction2017