trinity_logo_web.png
Menu

SETIA BAND New Single : “Bintang Kehidupan”

26 January 2017,   By ,   0 Comments

 

Jika mendengar lagu legendaris “Bintang Kehidupan”, tentunya kita akan mengingat sang penyanyi, almarhumah Nike Ardila dan nama sang pencipta lagu, Deddy Dores. Lagu Slow-Rock yang pernah populer di era tahun 90-an ini, bisa dikatakan sebagai warisan berharga di industri musik tanah air, karena lagu ini sangat digemari pencinta musik Indonesia kala itu. Lagu ini bahkan diterima secara luas di Indonesia hingga Asia Tenggara, dimana lagu ini sempat dinyanyikan oleh Alm. Nike Ardilla di Song Festival Shanghai pada tahun 1991 dalam versi Bahasa Inggris dengan judul ‘Star of Life’.

Kini diawal tahun 2017, SETIA Band kembali me-remake lagu ini dalam sebuah aransemen musik pop-ballad yang apik dan menyentuh hati. Lagu ciptaan Deddy Dores ini, tak hanya memiliki kekuatan pada lirik, namun juga melodi yang selalu sukses menyihir para pendengarnya. Tak heran, jika lagu ini menjadi salah satu lagu populer sepanjang sejarah musik Indonesia.

Band yang terdiri dari Charly Van Houten dan Pepeng ini, mengaku bangga mendapat kesempatan untuk me-remake lagu yang begitu populer pada masa keemasannya kala itu. “Ini adalah lagu lama yang memiliki kekuatan notasi dan syair yang sangat masuk di setiap momen dan waktu kapanpun, karena lagu ini juga memiliki kekuatan isi lagu yang gaungnya masih mampu dirasakan sampai saat ini. Lagu ini juga yang menjadi titik benang merah perjalanan karier sang Legend, Nike Ardilla, “ ujar Charly. “Bisa membawakan kembali lagu ini tentunya rasanya luar biasa. Pasti banyak orang yang merindukan lagu ini. Semoga mendapat respon yang positif,” tambah Pepeng, sang gitaris.

Setia Band selalu berhati-hati dalam mendaur ulang lagu milik orang lain, termasuk di lagu ini. ” Karena lagu ini adalah salah satu lagu terbaik yang pernah dipopulerkan oleh  almarhumah Nike Ardilla. jadi tidak boleh asal remake. Kami tidak ingin menghilangkan kekuatan Nike Ardila atau roh dari lagu itu sendiri. Kualitas vokal dan penghayatan beliau benar-benar memberikan ‘nyawa’ di lagu ini. Apalagi hingga sekarang, masih banyak yang menyukai dan merindukan lagu ini,” jelas Charly.

Untuk video klip lagu ini, Setia Band baru saja menjalankan proses syutingnya yang mengambil konsep sebuah perjalanan cinta, dimana seseorang akhirnya menemukan kesendirian karena telah melewati banyak kegagalan cinta terhadap wanita-wanita yang pernah dicintainya.

Setia Band  tentunya berharap dengan mereka membawakan kembali lagu ini, selain bisa diterima masyarakat luas sekaligus dapat melepas kerinduan penikmat musik pada era lagu tersebut, pada saat lagu ini dibawakan oleh almarhumah Nike Ardilla. Dan lagu ini mampu membius rasa dan telinga seluruh masyarakat Indonesia saat ini.

 

Official Video Clip|SETIA Band – “Bintang Kehidupan” :

https://youtu.be/uETktOnz8gc

Link streaming:

Apple Music :  http://bit.ly/Appbintangkehidupan

Itunes : http://bit.ly/itunesbintangkehidupan

Spotify : http://bit.ly/spotifybintangkehidupan

 Joox : http://bit.ly/Joox-Bintangkehidupan