trinity_logo_web.png
Menu

Setelah Afgan, Raisa Juga Beri Respons Tentang Arana Project

08 March 2016,   By ,   0 Comments

mqdefault
Setelah Trinity Optima Production merilis video dari Afgan pada minggu lalu, Trinity Optima Production belum lama ini mengeluarkan kembali video Raisa dalam akun channel youtubenya.

“Dia adalah salah satu musisi dan penulis lagu yang saya kagumi. Dan orang nya sangat support pada musisi-musisi seperti saya. Saya suka sekali sama dia.”, ujar Afgan sebelumnya.

Dalam video yang di unggah pada tanggal 29 Februari 2016 tersebut, Raisa memberikan respon positif tentang Arana Project ini. ” Penampilannya super Energik, vokalnya sangat khas, dan dia salah satu legenda di Indonesia,” tutur Raisa.

Project ARANA ini disebut sebagai mega proyek special dri Trinity Optima Production. “Project ini cukup menarik perhatian dari beberapa musisi kenamaan yang sudah tidak asing lagi. Beberapa bahkan sudah bersedia untuk terlibat dalam berbagai bentuk seperti mengkontribusikan lagu, aransemen, proses kreatif dll, untuk dinyanyikan oleh Arana, seperti Nino Ran, Raisa, Randy Nidji, Lale Maliq ‘n The Essential dan beberapa musisi lainnya.” ujar Christian, Brand Manager Trinity Optima Production.

Sementara itu, akan ada beberapa cuplikan lain yang akan menjadi clue tentang apa maksud dari Arana Project yang telah dirilis sebelumnya. Penasaran? Nantikan video lainnya hanya di akun official Trinity Optima Production.