trinity_logo_web.png
Menu

Rossa Hang Out Bersama Indomusikgram

01 February 2018,   By ,   0 Comments

Rossa Indomusikgram

Tahun 2018 dibuka dengan semangat baru dan suka cita. Rossa, salah satunya membukanya dengan bertemu dengan penggemarnya yang telah membuat cover lagu “Tlah Mencoba” untuk kompetisi yang diadakan bersama Indomusikgram. Bersama Indomusikgram, terpilih 8 pemenang yang berhasil bertemu dan hang out bersama Rossa.

Berlokasi di Leistar HQ, Kebun Jeruk, Rossa bertemu langsung dengan para creator Indomusikgram dan juga pemenang kompetisi. Kedelapan pemenang memiliki gaya bermusik yang khas dan pada hari itu, mereka semua menampilkan kemampuan mereka dihadapan Rossa. Salah satu grup yang menyita perhatian Rossa, seorang pemain saxophone bernama Fellix membawakan lagu “Tlah Mencoba” dengan sempurna. Diiringi dengan gitar akustik, Fellix berhasil menyulap instrumen lagu “Tlah Mencoba” menjadi lebih romantis. “Mau nge-jam bareng enggak?” ungkap Rossa yang terpukau dengan permainan Fellix. Tapi dengan jenaka, Fellix menolak dan menjawab “kapan-kapan aja,” balasnya.

Rossa IndomusikgramRossa Indomusikgram

Selain menghabiskan waktu bersama, Rossa juga sempat memberikan masukan dan semangat kepada teman-teman untuk tetap berkarya. “Musik itu bisa dibuat dimana saja dan kapan saja. Dan musik engagk kenal waktu dan jaman. Jadi tetaplah berkarya, walaupun kalian memilih untuk tidak terjun di dunia musik,” ungkap Rossa.

Dari delapan pemenang yang dipilih, ada tiga pemenang yang berhasil memenangkan sejumlah uang dari Trinity Optima Production, album “New Chapter” yang sudah ditandatangani Rossa, dan juga bingkisan dari Indomusikgram.

Pada kesempatan tersebut, Rossa menyempatkan untuk nge-jam bersama seluruh peserta yang hadir dengan membawakan lagu-lagu terbaru Rossa. Para creator dari indomusikgram juga telah menyiapkan sebuah lagu kejutan yang berupa medley lagu-lagu hits dari Rossa. Acara pada sore itu ditutup dengan penampilan Rossa yang membawakan lagu “Tlah Mencoba” dan “Jangan Hilangkan Dia”. Benar-benar sebuah acara yang inspiratif.

Rossa – Tlah Mencoba | Official Video Lirik
https://youtu.be/_0uYGdKa3mY