trinity_logo_web.png
Menu

Peringati Satu Dekade Berkarya, Lyla Akan Gelar Konser Perdana

29 July 2016,   By ,   0 Comments

WhatsApp-Image-20160728 (3)

 

Menandai 10 tahun berkarya di industri musik Tanah Air, grup band Lyla akan menggelar konser tunggal perdana di Oso Sport Center, Bekasi, pada 13 Agustus 2016.

“Kami akan menyelenggarakan konser 10 tahun, satu dekade Lyla. Konser pertama iya. Karena sebelumnya kami manggung di event-event tertentu. Tapi yang ini ya konser yang memang punyanya Lyla,” kata Naga, vokalis Lyla, dalam wawancara di studio musik Bepbop, Jakarta Selatan, Rabu (27/7/2016).

Ia mengatakan, konser yang bertema “DekaDance” ini merupakan cita-citanya dan para personel Lyla yang lain, Fare (gitar), Dharma (piano, keyboard), Dennis (bass), serta Moerdifin Aris (drum).

“Dari dulu kayak, ‘kapan nih kita bisa punya konser yang idenya dari kita atau konsepnya segala macem dari kita?’. Akhirnya kesampean setelah pada tahun ke-10 dan momennya juga pas sih kebetulan 1 Juli kemarin kami genap 10 tahun,” ucap Naga.

Mewakili rekan-rekannya, Naga juga menyatakan bahwa mereka menganggap bisa bertahan hingga usia 10 tahun merupakan sebuah prestasi.

“Sepuluh tahun sebenarnya waktu yang lama ya karena banyak band yang cuma satu atau dua tahun. Jadi kalau ditanya ‘apa prestasi yang sudah diraih Lyla’, ya itu, bisa bertahan 10 tahun. Karena itu yang paling sulit bertahan di industri musik Indonesia ini 10 tahun,” kata Naga.

 

Sumber: KOMPAS.com