trinity_logo_web.png
Menu

Pemenang AMI Awards 2017, Lesti dan Danang Borong Piala

17 November 2017,   By ,   0 Comments

Pemenang AMI Awards 2017

AMI Awards 2017 ke 20

Berlangsung di Taman Mini Indonesia Indah, AMI Awards 2017 terselenggara dengan sempurna. Pada kesempatan kali ini, musisi dari Trinity Optima Production kembali membawa pulang penghargaan tertinggi untuk insan musik Indonesia. Terutama untuk genre dangdut.

BACA: NOMINASI AMI AWARDS 2017 #MUSIKTANPABATAS

AMI Awards 2017 - Afgan

Acara yang dihadiri oleh banyak insan musik tanah air ini juga menyuguhkan berbagai penampilan dari musisi handal. Afgan yang mendapatkan 4 nominasi dalam AMI Awards 2017 turut memeriahkan acara dengan menyanyikan lagu dari album terbarunya ‘SIDES‘ yang berjudul Jalan Terus.

 

Lesti

Pemenang AMI Awards 2017 - Lesti

Penyanyi dangdut kelahiran 5 Agustus 1999 yang merupakan jebolan ajang pencarian bakat Dangdut D’Academy musim pertama ini berhasil menjadi pemenang AMI Awards 2017 dan membawa pulang piala untuk kategori Artis Solo Pria/Wanita Dangdut Terbaik untuk lagu “Egois“. Lesti berhasil mengalahkan nama-nama besar seperti Deddy Gunawan, Erie Suzan, Novi Ayla, dan Weni Wahyuni. Weni sendiri merupakan sahabat Lesti di label Trinity Optima Production.

Mendapatkan penghargaan sebagai penyanyi dangdut terbaik, Lesti tak lupa mengucapkan terima kasih kepada orang-orang yang selalu mendoakan dan mendukung dirinya, termasuk kedua orangtua, keluarga dan lestylovers. Dikutip dari akun instagram miliknya @lestykejora, Lesti mengatakan penghargaan ini merupakan tanggung jawab yang besar untuk dapat terus berkarya dalam industri musik Indonesia.

 

Danang

Pemenang AMI Awards 2017 - Danang

Danang Pradana Dieva atau yang dikenal dengan Danang D’Academy juga sukses membawa pulang piala AMI Awards untuk kategori Artis Solo Pria/Wanita Dangdut Kontemporer Terbaik untuk lagu “Satu Selamanya“. Ini merupakan penghargaan kedua yang diterima oleh Danang setelah tahun sebelumnya meraih penghargaan sebagai Penyanyi Solo Pria Dangdut Kontemporer Terbaik di ajang yang sama.

Sebelum menjadi pemenang AMI Awards 2017, Danang harus bersaing ketat dengan penyanyi dangdut pria lainnya seperti Denias, Sodiq Monata, Ridho Rhoma, dan Beniqno. Dengan raihan dua buah piala AMI Awards, nama Danang pun semakin diperhitungkan di industri musik dangdut.

Semoga di tahun-tahun mendatang, Lesti dan Danang terus menghasilkan karya-karya yang semakin berkualitas dan disukai oleh insan musik tanah air. Selamat!