trinity_logo_web.png
Menu

Pembuatan Kunci Hati Sampai Ke Praha

14 July 2016,   By ,   0 Comments

Pembuatan Kunci Hati Sampai Ke Praha

Berangkat dari sebuah keinginan membuat lagu yang sederhana namun menenangkan hati, Afgan rela menunggu sedikit lama, karena pembuatan musik hingga ke Praha, Cekoslowakia. Lagu Kunci Hati diciptakan oleh Afgan dan Inu Numata dengan lirik yang apa adanya, namun menyentuh.
Meski lagu ini sengaja dibuat sederhana, namun proses pembuatannya terbilang cukup lama, “Kita sempet kirim strings-nya untuk direkam di Praha. Itu yang bikin waktunya jadi sedikit agak lambat. Tapi proses rekamannya sebenarnya cukup menantang, Karena lagu seperti ini termasuk lagu yang baru buat saya, Karena saya biasanya lagu ballad yang bisa dibilang grande yah. Lagunya sedikit minimalis. Awalnya ada kesusahan, tapi Alhamdulillah bisa diatasi”, tutur Afgan tentang proses rekamannya.
Lagu yang telah diciptakan Afgan dan Inu sejak tahun 2015 lalu ini, diluncurkan pada Konser SIDES Konser Afgan “SIDES” Indonesia Tour 2016 yang diadakan di Trans Convention Centre-Bandung pada tanggal 14 Mei 2016 lalu.
Sedangkan video klip Kunci Hati dibuat di Jogjakarta dengan alur cerita yang menarik, yuk tonton videonya di http://bit.ly/VC-Afgan-KunciHati