trinity_logo_web.png
Menu

Now On Youtube ! Official Video Clip NAURA “Bully”

20 June 2016,   By ,   0 Comments

bully

 

Link Youtube :

http://bit.ly/VC-Naura-Bully

 

Dunia musik anak di Indonesia banyak yang menilai jalan di tempat. Lagu anak sekarang ini seolah tenggelam dikalahkan dengan pesona lagu-lagu orang dewasa. Kini, lagu-lagu baru yang  diperuntukkan bagi anak-anak bisa dikatakan sedikit. Lirik yang seharusnya penuh edukasi dan musik yang menyenangkan, tergeser oleh lagu-lagu untuk orang dewasa.

 

Adyla Rafa Naura Ayu, atau yang lebih akrab dipanggil Naura pun hadir menjawab kelesuan pasar musik anak-anak Indonesia. Sejak usia 6 tahun, putri sulung dari Riafinola Ifanisari atau Nola BE3 ini bercita-cita menjadi penyanyi. Naura sudah menyukai musik dan mulai suka menyanyikan lagu-lagu musikal sejak kecil. “Aku memang senang nyanyi. Aku pengen kayak mama yang bisa menghibur orang lain dengan menyanyi.  Aku kasih tahu mama keinginan aku dan mama kasih tahu aku syaratnya, yang penting tanggung jawab dengan sekolah, agama, dan karir,” jelas Naura

 

Berkaca dari pengalaman Nola sendiri yang sudah mulai bernyanyi sejak kecil, Nola pun mengizinkan anaknya menggeluti dunia tarik suara setelah melihat keseriusan Naura. Menyadari putri sulungnya memiliki bakat di dunia tarik suara, Nola pun mulai mengarahkan dan melatih bakat Naura.

 

Keseriusan Naura dalam bernyanyi, dibuktikannya dengan meluncurkan debut albumnya berjudul “Dongeng” saat dirinya berumur 8 tahun. Naura yang juga piawai bermain piano ini pun pernah terlibat pada pagelaran drama musikal Timun Emas. Pada tanggal 24 & 25 Oktober 2015 lalu, Naura sempat menggelar konser musikalnya yang bertajuk “ Dongeng”. Konser yang diangkat dari album pertama Naura yang berjudul sama yaitu “Dongeng”, didedikasikan khusus untuk anak-anak dan keluarga Indonesia. Konser ini melibatkan sekitar 59 anak-anak yang turut bernyanyi dan menari bersama Naura. Sekitar 2400 tiket konser untuk pertunjukan selama 2 hari tersebut pun, berhasil  terjual habis dan memuaskan penonton yang hadir.

 

Setelah merilis single “Untuk Tuhan” pada bulan Oktober 2015 lalu, kini Naura merilis single terbarunya yang berjudul “Bully”. Lagu ciptaan Mhala dan Tantra Numata ini menceritakan kisah seorang anak yang suka mengejek dan mengganggu teman-temannya hingga ia tidak disukai. Lagu ini penggambaran bahwa tindakan Bullying adalah perbuatan yang tidak ada gunanya. Dan memberikan semangat bagi yang di-bully untuk berani bilang tidak suka atau menolak perlakuan teman yang kasar dengan melawan secara positif.

 

Aransemen musik di lagu Bully ini digarap oleh musisi muda Indonesia, Ava Victoria. Disini aransemen musik ditampilkan Ava secara musikal dengan melodi-melodi yang khas anak-anak. Keselarasan antara musik dan lirik pun menjadi prioritas utama  di lagu ini agar tetap terasa pas di telinga anak-anak.

 

Kemunculan penyanyi anak-anak seperti Naura, tentunya diharapkan bisa mengobati kerinduan pencinta musik Indonesia akan kehadiran penyanyi anak-anak yang memang menyanyikan lagu yang diperuntukan bagi anak-anak Indonesia, sekaligus membangkitkan kembali lagu atau musik anak-anak Indonesia yang berkualitas, beredukasi, dan dapat dinikmati oleh anak-anak bahkan orang dewasa.

 

Lagu Bully ini hadir di album terbaru Naura yang berjudul “Langit Yang Sama” yang sudah dirilis di CFC Store se-Indonesia sejak tanggal 11 Maret 2016 lalu.

 

Bully (Lirik)

Ku punya seorang teman

Nakal, manja, dan pongah

Oh, selalu cari perhatian

 

Setiap dia datang

Dengan banyak gayanya

Suasana pasti jadi muram

 

Kerjanya hanya mengganggu

Mengejek dan mengancam

Puas hati tuk mempermalukan

 

Dia bernama BULLY

Oh, tak lucu sekali

Tak ada yg mau menemani

 

Jangan suka mengganggu

Hey Kau BULLY

Pergi saja dan tak usah kembali

BULLY! BULLY! Oh kau BULLY!

BULLY! BULLY! Oh kau BULLY!

 

Wahai semua teman teman

Haruslah berani jangan takut

Kalau ingin disukai

Haruslah baik hati

Jangan seperti dia si bully

 

Tak pernah ada gunanya

Jika suka menghina

Hanya membuat hatimu susah

 

Dunia lebih indah

Tanpa ada si bully

Enyah pergi saja kau bully

 

Wahai semua teman teman

Kalau ada si bully

Haruslah berani jangan takut

 

Kalau ingin disukai

Haruslah baik hati

Jangan seperti dia si bully

 

Tak pernah ada gunanya

Jika suka menghina

Hanya membuat hatimu susah

 

Dunia lebih indah

Tanpa ada si bully

Tak ada yang mau menemani

BULLY!