trinity_logo_web.png
Menu

Now On Youtube ! Official Video Clip 2R (RIZKIRIDHO) “Cinta Yang Kembali”

03 May 2016,   By ,   0 Comments

Link Video Clip 2R (RIZKIRIDHO) –  “Cinta Yang Kembali” :

http://bit.ly/VC-RizkiRidho-CintaYangKembali

2R vc2

 

Sukses di ajang pencarian bakat Dangdut Academy 2 Indosiar, membuat nama RIZKI RIDHO (atau 2R) dikenal oleh masyarakat luas. Penggemar mereka pun semakin hari semakin banyak. Duo bersaudara kembar ini kini menjelma menjadi satu idola baru di ranah dangdut. Mereka bahkan disebut-sebut sebagai duta dangdut yang dapat menggaet anak muda untuk mencintai musik dangdut.

 

Rizki & Ridho memulai langkah mereka di dunia musik Indonesia sebagai peserta dangdut D’Academy Indosiar 2015 yang berasal dari kota Batu Bara, Sumatera Utara. Berawal dengan mengikuti audisi di kota Medan, mereka berhasil masuk hingga ke-11 besar Dangdut Academy 2015.

 

Usia muda, wajah ganteng, ramah dan murah senyum menjadi nilai plus bagi Rizki Ridho. Tak heran, Rizki Ridho disukai para penonton dari seluruh Indonesia, dari anak-anak hingga orang tua. Rizki Ridho selalu berhasil membuat banyak penonton menjerit histeris ketika mereka tampil menyanyikan lagu – lagu dangdut populer di atas panggung. Saking banyaknya fans yang mengidolakan mereka, Rizki Ridho pun pernah didaulat sebagai Duta Dangdut Academy Indosiar.

 

Bukan hanya itu, Rizki Ridho ternyata memiliki keistimewaan lain yaitu satu – satunya finalis D’Academy 2 yang menciptakan lagu mereka sendiri. Seperti pada single perdana mereka yang berjudul “Kembalilah Padaku”, lagu yang mereka ciptakan sendiri inimendapat sambutan positif dari penggemar dan masyarakat. Sejak dirilis single ini sering kali menempati chart nomor 1 di beberapa radio di Indonesia.

 

Kini Rizki Ridho kembali merilis single kedua mereka yang berjudul “Cinta Yang Kembali”. Lagu yang mereka ciptakan sejak di bangku SMP bersama Bobby Sandi ini, bercerita tentang sebuah cinta lama yang bersemi kembali. “Ini lagu sudah lama kami buat. Alhamdulillah, bisa jadi single terbaru kami”, ujar Ridho. Lagu ini diaransemen oleh Hendro Saki dengan nuansa pop dangdut yang menampilkan beat – beat yang ringan. Warna vokal Rizki Ridho yang masih remaja pun sangat kental dan menjadi kekuatan di lagu ini.

 

Kehadiran Rizki Ridho diharapkan mampu membawa warna baru yang lebih fresh di blantika musik dangdut Indonesia. Seperti di lagu ini, mereka mencoba menyajikan lagu dangdut yang bisa dinikmati oleh kalangan remaja. “Kami lebih mengusung genre Pop Dangdut, karena kami pengen menunjukkan kalau kami anak muda juga suka dan bangga sama musik dangdut”, jelas Rizki.