trinity_logo_web.png
Menu

NISA DA3 Ramaikan Bukber PWI Bersama Anak Yatim Piatu

07 July 2017,   By ,   0 Comments

 

Bulan suci Ramadhan menjadi momen berharga bagi umat muslim untuk mendulang pahala sebanyak mungkin. Balasan pahala berlipat menjadi semangat tersendiri untuk mengisi bulan Ramadhan dengan memperbanyak ibadah dan kegiatan sosial. Tak terkecuali bagi publik figur seperti NISA FARELLA, penyanyi cantik jebolan Dangdut Academy 3 ini ikut meramaikan acara buka puasa bersama dengan ratusan anak yatim piatu yang digelar oleh PWI (Persatuan Wartawan Indonesia) Jaya dan Iluni di SMK Yadika 2, Tanjung Duren Barat IV, Jakarta Barat, pada hari Minggu 10 Juni 2017 lalu.

Mengisi kegiatan puasa dengan ngabuburit dan buka puasa bersama anak-anak yatim piatu, merupakan kebahagiaan tersendiri bagi Nisa. “Di kampung halamanku di Solo, setiap bulan Ramadhan aku memang selalu menyisihkan waktu untuk ikut acara-acara seperti ini. Selain untuk berbagi kebahagiaan dan rejeki dengan sesama, juga untuk mengingatkan kita untuk selalu bersyukur. Bahwa masih banyak orang yang kurang beruntung dari kita. Jadi tidak ada salahnya, kalau kita bisa menyisihkan sedikit waktu dan rejeki kita untuk menyenangkan mereka”, ucap Nisa yang sore itu ikut menghibur dengan mendendangkan beberapa lagu dangdut dan lagu religi.

Pada kesempatan itu, Nisa mengajak ratusan anak yatim piatu yang hadir untuk bernyanyi bersama. Ia tak segan-segan untuk turun dari panggung dan menghampiri anak-anak tersebut untuk joget bareng diatas panggung. “Seru banget. Senang sekali bisa ikut bergabung dengan acara yang digagas oleh teman-teman dari Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) ini. Waktu aku ditawarin untuk nyanyi diacara ini oleh pihak label rekamanku, aku langsung bilang mau. Selain untuk menghibur anak-anak yatim piatu sekaligus untuk ber-silaturahmi dengan teman-teman wartawan yang sudah menyelenggarakan acara ini. Apalagi aku lihat anak-anak yang nonton antusias banget mendengar kami bernyanyi untuk mereka. Kalau  mereka terhibur, aku juga ikut seneng jadinya. ” ujar Nisa.

Selama bulan Ramadan ini, Nisa mengaku tak pernah membatasi kegiatannya. Si cantik yang baru saja merilis single perdananya yang berjudul “Cipularang” ini, hari-harinya di bulan Ramadhan tetap dipadati dengan job nyanyi dan promosi lagu terbarunya tersebut. “Kegiatanku di bulan Ramadhan sih tidak ada bedanya dari bulan-bulan biasanya yah. Tetep menjalankan ibadah puasa, tetep nyanyi meskipun enggak sebanyak hari-hari biasanya. Karena aku baru keluar single perdanaku, jadi di bulan puasa ini aku memang lagi banyak melakukan kegiatan promo single,” ujar Nisa

Acara berbuka puasa bersama adalah agenda rutin yang digelar PWI Jaya dan Iluni di SMK Yadika 2 Tanjung Duren. Tahun lalu dan tahun-tahun sebelumnya acara seperti ini juga digelar. Lewat acara ini, selain memberikan hiburan dan berbagi kebahagiaan dengan anak yatim juga tercipta jalinan sillaturahmi antara sesama wartawan dengan artis yang terlibat. “Aku senang banget bisa ikut acara sosial seperti ini, semoga keterlibatan aku diacara ini bisa menghibur anak-anak yatim piatu yang sudah hadir,” tutup Nisa.

 

Official Video Clip|NISA FARELLA – “Cipularang” :

https://youtu.be/NQOkSYqapFc