trinity_logo_web.png
Menu

New Release: Naura ft Devano “Harmoni”

04 May 2019,   By ,   0 Comments

Setelah selesai melakukan syuting di Yogyakarta, rumah produksi GoodWork akhirnya resmi merilis lagu yang menjadi pengisi soundtrack film Doremi & You yang berjudul ‘’Harmoni’’ dinyanyikan pertama kali untuk publik bersama dengan para pemain filmnya; Adyla Rafa Naura Ayu bersama Devano. Lagu tersebut ditulis oleh Mhala dan Tantra “Numata”. Penggarapan aransemennya dan Bianca Dimas (Dimas Wibisana dan Bianca Nelwan) untuk ‘’Harmoni’’.

“’Harmoni’ bercerita tentang setiap manusia memiliki kesukaan dan pilihan yang berbeda, tergantung selera masing – masing. Alangkah lebih indah jika setiap perbedaan itu bisa berjalan beriringan dan membuat kita menjadi lebih kaya“, ungkap Mhala ketika menulis lirik lagunya.

Sebagai penyanyi, ini merupakan kali pertama bagi Naura untuk berkolaborasi dengan penyanyi lain. “Seneng banget akhirnya punya single duet , karena ini duet pertama aku terus juga deg-degan,” ungkap Naura yang berperan sebagai Putri di film ‘Doremi&You’.  “Dan sebenernya yang bikin sulit tuh mengendalikan rasa nervous karena duetnya kali ini bareng Devano yang juga temen lama aku dan kami juga udah lama enggak ketemu. Sekalinya ketemu langsung bikin film bareng dan duet bareng juga,” tambah Naura.

Lewat lagu ini, Naura berharap bagi siapapun yang mendengarkan lagunya untuk bisa menghayati dan menikmati perbedaan yang ada. “Karena arti lagu ”Harmoni” ini menggambarkan kalau tiap orang pasti memiliki perbedaan pendapat dan pandangan. Dan ketimbang perbedaan itu dijadiin alasan untuk berantem lebih baik kita cari cara untuk hidup berdampingan dalam ‘Harmoni’,” jelas Naura.

Bekerjasama dengan Trinity Optima Production dan HP Record, lagu ‘’Harmoni’’ (pop version) yang dibawakan oleh Naura dan Devano, akan merilis video lirik di Youtube dan juga lagu original motion picture soundtrack Doremi& You juga sudah bisa di dengarkan di seluruh platform digital pada tanggal 3 Mei 2019.Wah, pasti enggak sabar ya untuk mendengarkannya, yuk kita lihat video liriknya berikut ini!

‘HARMONI’ (LIRIK)

Ku menunggu malam berbintang

Aku menanti datangnya pagi

Oh senangnya berlari ke tepi pantai

Mendaki ke atas gunung

 

Ku paham benar rasi bintang

Aku tak percaya astrologi

Oh asiknya menyelam di lautan

Lompat dari ketinggian

 

Kita / slalu berbeda

Tak sama / tak masalah

Tapi kan sadari

 

Seribu alasan kita akan berbeda

Berjuta alasan untuk saling mengerti

Anugrah terindah dari tuhan berjalan beriringan

Terciptalah ‘Harmoni’

Membuat segalanya lebih indah

 

Tak ada yang sama

Tak perlu dipaksakan

Asalkan kita  saling mengerti

Composed by MHALA & TANTRA ‘NUMATA’

Published by SONY MUSIC ENTERTAINMENT INDONESIA

Produced by BIANCADIMAS (DIMAS WIBISANA & BIANCA NELWAN)

Guitar, Piano, Synth, Drums & MIDI Programming performed by DIMAS WIBISANA

Bass by AMAL BHASKARA

Vocal Recorded @BRO’S STD, Jkt Engineered by BAGUS

Vocal Produced by SIMHALA AVADANA & DIMAS WIBISANA

Vocal Edited by HERI ALESIS

Background Vocals performed by RIAFINOLA & SIMHALA AVADANA

Mixed & Mastered by HENDRI LAMIRI

© TRINITY OPTIMA PRODUCTION / PT. KERJA BAIK KREATIF / PT. ‘HARMONI’ DWISELARAS PERKASA

 

 

 

 

NOTES:

Film “Doremi&You” mencerita tentang perjuangan Putri (Naura), Anisa (Nashwa), Imung (FatihUnru), dan Markus (Toran), berusaha mengganti uang ekstrakurikuler paduan suara yang tidak sengaja mereka hilangkan, dengan mengikuti kompetisi menyanyi ‘Doremi&You’. Perjuangan keempat sahabat ini untuk memenangkan kompetisi tersebut menjadi berat saat Reno (Devano), asisten pelatih paduan suara yang diharapkan menjadi pelatih mereka, ternyata menjadi saingan terberat di kompetisi.

Doremi & You merupakan karya terbaru BW Purbanegara yang sebelumnya sukses menggarap Ziarah. Diproduseri oleh Lexy Mere, Arifin Wiguna, dan Ridla An-Nuur, film ini direncanakan akan rilis pada akhir Juni 2019, bertepatan dengan masa liburan sekolah.

Leave a Reply