trinity_logo_web.png
Menu

New Music Video : NAURA – Katakanlah Cinta “Sebuah Ungkapan Cinta Bagi yang Terkasih”

21 September 2018,   By ,   0 Comments

Di usianya yang kian beranjak remaja, rasanya sudah saatnya Naura menampilkan sesuatu yang berbeda. Sebagai pembuka di album terbarunya yang merupakan album keempatnya, Naura telah siap meluncurkan musik video untuk single terbarunya yang berjudul “Katakanlah Cinta”.

 

Ungkapan Cinta

Mungkin banyak yang menyangka kalau lagu ini merupakan  lagu yang menceritakan cinta pertama dari Naura, tapi sebenarnya cinta yang dimaksud di lagu ini adalah cinta untuk keluarga dan orang-orang terkasih yang ada di sekitar kita. Simhala Avadana atau biasa dipanggil dengan nama Mhala, sebagai pencipta lagu menjelaskan, lagu ini diciptakan untuk mengingatkan kita pentingnya mengungkapkan rasa cinta kepada orang yang mereka sayangi. “Sebenernya lagu ini ingin mengajak orang-orang untuk mulai sering mengungkapkan rasa sayang atau cinta ke orang-orang sekitar mereka. Sebelum terlambat, sebelum kesempatan bersama orang terkasih pun habis, yuk segera ucapkan cinta kepada mereka,” ungkap Mhala yang juga menulis lagu ini bersama sang kakak, Tantra.

 

Lagu yang dibawakan secara pop akustik ini memberikan nuansa yang lebih dewasa tanpa meninggalkan pesona kekanak-kanakannya yang polos dari Naura. Hal serupa juga dirasakan oleh Naura. Pasalnya ia merasa lagu ini terasa sangat personal untuknya. “Lagu ini menceritakan perasaan yang sangat dalam, emosional, tapi maknanya universal. Sebuah lagu yang mengajak kita untuk ungkapkan cinta ke orang yang kita benar-benar disayang. Dan orang itu bisa keluarga ataupun sahabat kita,” ungkap penyanyi yang sudah berusia 12 tahun ini. Bagi Naura sendiri, perasaan cinta merupakan perasaan peduli yang teramat sangat dalam kepada orang disekitar kita “Inspirasi aku dalam membawakan lagu ini sendiri adalah keluarga dan juga teman-teman yang ada di sekitarku. Dan semoga lagu ini juga bisa menjadi inspirasi teman-teman Naura untuk bisa menungkapkan rasa sayangnya kepada keluarga dan sahabat mereka,” tambahnya.

 

Video Klip Menyentuh

Untuk melengkapi lagu ini, Ganda Hartadi bekerjasama dengan Fajar Bustomi, telah mempersiapkan sebuah musik video dari “Katakanlah Cinta”. “Di dalam video kali ini bukan hanya video klip saja, namun kita akan membuat sebuah campaign tentang pentingnya mengungkapkan rasa cinta kita kepada orang – orang terdekat yang kita sayangi,” ungkap Puguh selaku produser dalam musik video ini.

Di dalam musik video ini akan banyak kisah menyentuh yang diangkat ke dalam narasi. Mulai dari hubungan ibu, anak, dan cucunya. Kakak dengan adiknya. Ada pula hubungan antar muda mudi remaja yang baru pertama kali merasakan jatuh hati dan masih banyak lagi hal lainnya.

Lagu ‘Katakanlah Cinta’ akan dibawakan pertama kalinya oleh Naura pada saat Konser Dongeng 3 yang akan diadakan tanggal 6 Oktober mendatang di ICE BSD. Lagu yang  dibawakan secara pop akustik ini memberikan nuansa yang lebih dewasa tanpa meninggalkan pesona kekanak-kanakannya yang polos dari Naura. Penasaran seperti apa single terbaru dari Naura? Yuk tonton video klipnya berikut ini: