trinity_logo_web.png
Menu

NEONA New Single : “Aduh Neik”

07 October 2016,   By ,   0 Comments

NEONA New Single : “Aduh Neik”

Kehadiran lagu-lagu anak memang kini tengah dinanti-nanti. Indu stri musik Indonesia perlahan-lahan kembali menghidupkan lagu anak dan sadar bahwa anak-anak juga membutuhkan lagu-lagu yang bisa dinyanyikan oleh mereka, sesuai dengan usianya.

Trinity Optima Production  sebelumnya telah merelease album ‘Langit Yang Sama’ dari Naura, putri pertama Nola Be3, dan sukses menjadi penyanyi cilik ditengah lesunya musik untuk anak-anak, kini giliran sang adik yang bernama Anodya Shula Neona Ayu atau yang akrab disapa dengan Neona, ikut meramaikan pentas musik lagu anak.

Gadis cilik yang lahir pada tanggal 13 juni 2009 ini, memiliki karakter yang berbeda dengan Naura. Diusianya yang sangat belia ini, Ia sudah berani tampil dengan sangat percaya diri. “Neona itu anaknya lucu, periang, percaya diri, beda banget sama kakaknya yang kalem dan manis. Kadang dia tidak mau kalah dari kakaknya. Kalau dengar musik pasti joget, hobi banget nari. Bisa joget dimana saja dan kapan saja. Biasanya dia belajar sendiri, liat video di youtube dan dia olah sendiri”, ucap Nola, sang mama. “Dan aku menarinya yang kayak gaya banget gitu loh, kayak powerful gitu”, ujar Neona dengan gaya lucu.

Tumbuh sebagai gadis kecil yang lincah, rupanya Ia sudah suka menyanyi sejak umur 1,5 tahun. “Cita-cita aku adalah kepengen menjadi seorang penyanyi anak Indonesia yang terkenal”, tutur Neona polos. Sebelumnya, Neona pernah tampil menggemaskan dan mencuri perhatian banyak orang dengan tingkahnya yang lucu di konser tunggal sang kakak, “Dongeng Musikal Naura” pada tanggal 24-25 Oktober 2015 lalu. Sejak itu, Neona mulai dikenal banyak orang dan memiliki banyak penggemar.

Trending:
Lagu Terbaru NEONA – Ada Deh

Mengikuti jejak sang kakak yang lebih dulu terjun sebagai penyanyi, Neona pun mulai memasuki dunia tarik suara. Masih dibawah pengawasan sang bunda selaku producer, Neona merilis debutnya dengan single perdana yang berjudul ‘Aduh Neik’.

Ide lagu ini diperoleh Neona karena terinspirasi dari ucapan seorang teman Mama Papa-nya. “Jadi temen mama dan papa yang namanya Tante Meggy, suka dikit-dikit ngomong ‘Apaan….’, ‘Aduh Neik’, ‘Bete deh’. Terus suka aku ikutin,” ucap gadis yang kini telah berusia 7 tahun.

Berawal dari asal menyanyi mengikuti ucapan teman sang mama, Nola pun terpikir untuk menjadikannya lagu ini sebagai single untuk Neona. Dibantu rekan sang mama, Meggy Awaloeddin dan Mhala Numata dalam menyempurnakan lirik di lagu ini, terciptalah lagu “Aduh Neik” dengan lirik yang jenaka dan melodi yang khas gaya anak-anak.

“Dia ini kan anaknya suka ngikutin orang. Setiap ada musik/minus one yang saya putar di rumah saat latihan, sama Neona dicoba masukin kata-kata ‘Apaan’, ‘Aduh Neik’, ‘Bete deh’, karena dia nggak bisa ngikutin lagu aku. Aku videoin dan masukin di social media, ternyata banyak anak-anak yang ikutin. Sampai akhirnya kita bikin serius lagunya,” jelas sang Mama, Nola.

Neona

Meski masih belia namun sadar social media merupakan gambaran yang tepat merefleksikan Neona. Melalui akun instagram pribadinya @neo_1306 yang telah sukses mengumpulkan lebih dari dari 139.000 followers. Kita dapat menyaksikan tingkah lucu dan spontan dari Neona yang telah memiliki penggemar yang cukup fenomenal untuk ukuran anak seusianya. Hal ini menggambarkan bahwa content Neona sangat menghibur bagi para followers seusianya. Ia pun akan merespon antusiasme penggemarnya dengan mengeluarkan sebuah Web Series unik yang berjudul “Neonapedia”, yang akan diluncurkan di Youtube secara perdana pada tanggal 20 Oktober 2016 mendatang. Video ini nantinya akan menampilkan mini ensiklopdia unik namun edukatif, dan akan dirilis setiap minggu sekali yang diharapkan akan mampu menghibur anak-anak seusianya dengan konten kreatif namun tetap mendidik.

Darah seni memang sudah mengalir kental dalam keluarga mereka. Nola mengakui bahwa dirinya dan suami hanya menyalurkan keinginan dan bakat sang anak. Kegiatan menyanyi tidak boleh mengesampingkan pendidikan mereka. “Bagi kami, pendidikan anak-anak nomor satu. Hari sekolah sebisa mungkin tidak boleh ada kegiatan menyanyi. Anak-anak ini turun darah seninya karena dari neneknya juga. Mamaku juga suka musik dan guru ngajar musik, nyanyi, nari. Mungkin itu yang membuat anak-anakku juga suka nyanyi,” ungkap Nola.

Video Klip NEONA – “Aduh Neik” :

http://bit.ly/NeonaAduhNeikVC