trinity_logo_web.png
Menu

Menjadi Bintang Iklan Pria Terfavorit, Afgan Mengucap Syukur

07 December 2017,   By ,   0 Comments

Afgan - Bright Awards 2017 #3

Tidak hanya berprestasi di bidang musik, Afgan juga diakui di industri periklanan Indonesia. Dalam malam puncak penganugrahan Bright Awards Indonesia 2017 yang digelar pada Rabu, 6 Desember 2017, Afgan berhasil membawa pulang piala kemenangan untuk Bintang Iklan Pria Terfavorit dalam iklan Good Day.

Dalam kategori ini, Afgan berhasil mengalahkan empat selebriti ternama lainnya seperti Chicco Jerikho, Immanuel Caesar Hito, Joshua Suherman, dan Ramzi.

Acara yang dipandu oleh Raffi Ahmad dan Gracia Indri tersebut dimeriahkan oleh sederet bintang tamu diantaranya Fatin Shidqia, Bunga Citra Lestari, dan Agnezmo. Afgan ikut memeriahkan acara dengan membawakan ‘X’, single terbarunya dari album ‘SIDES‘.

Baca: Afgan New Single, X

Selain menjadi pengisi acara, Afgan pun didaulat menjadi pembaca nominasi untuk kategori Jingle Iklan Terfavorit bersama Raffi Ahmad.

Membawa pulang piala kemenangan, Afgan tak lupa mengucapkan syukur dan berterima kasih kepada brand kopi yang memberikan kepercayaan kepadanya hingga bisa memenangkan kategori Bintang Iklan Pria Terfavorit.

Afgan - Bright Awards 2017 #6

“Terima kasih kepada Bright Awards Indonesia 2017. Terima kasih buat Good Day yang udah kasih kepercayaan selama tiga tahun dan terima kasih kepada pendukung,” ujar Afgan.

Afganisme, sebutan untuk para penggemar Afgan, turut disebut dalam pidato kemenangannya.

“Dan juga Afganisme thank you! I love you!” tambahnya.

Afganisme yang menghadiri langsung acara tersebut menyambut antusias ucapan sang idola.

Afgan feat SonaOne – X | Official Video Clip
https://youtu.be/IYwroQ7Li7s