trinity_logo_web.png
Menu

LYLA Tampil Enerjik Dan Penuh Kejutan Di Konser Decadance

15 August 2016,   By ,   0 Comments

konser lyla

 

Sabtu – 13 Agustus 2016 lalu, Grup band LYLA sukses menggelar konser tunggal perdananya yang diberi judul “Decadance”. Konser yang diadakan dalam rangka merayakan hari jadi LYLA yang ke-10 tahun itu diadakan di  Oso Sport Center, Grand Wisata Tambun, Tambun, Bekasi. Kurang lebih 3 jam, LYLA tampil memukau didepan ratusan penggemarnya dan membawakan sebanyak 24 lagu. Naga (vokal), Fare (gitar), Dharma (piano), Dennis (bass) dan Difin (drum), membuka konser dengan membawakan “Pacar Satelit’. Teriakan histeris penonton mewarnai pertunjukan LYLA dari awal hingga akhir acara.

 

LYLA tampil begitu enerjik dipanggung dengan tata lighting yang luar biasa malam itu. Banyak aksi panggung seru dihadirkan LYLA selama konser berjalan, mulai dari konsep wardrobe yang berganti-ganti, tatanan rambut yang berbeda-beda style serta warna, hingga penampilan personil LYLA yang dance dipanggung. Jelas hal ini sangat berbeda dengan penampilan-penampilan LYLA sebelumnya.

 

Keseruan konser Decadance pun masih berlanjut dengan kejutan yang membuat penonton histeris. Salah satunya, saat Naga (Sang Vokalis) meminta penonton yang berdiri di barisan terdepan untuk menelepon orang tuanya dan Naga berbicara langsung untuk meminta izin agar sang anak diperbolehkan menonton konser hingga selesai. “Coba telpon ibu atau bapak kalian, nanti ngomong sama saya,” ucap Naga. Kejutan tidak berhenti sampai disitu, kehadiran bintang tamu seperti Budi Doremi, Young Lex dan DJ Arien Cathrine yang berkolaborasi bersama LYLA juga tak lepas dari teriakan histeris penonton.  Apalagi saat penonton menyadari kehadiran Amec (mantan drummer LYLA), yang mengiringi Naga menyanyikan lagu “Mantan Kekasih”. Kehadiran Amec tentunya tak di duga oleh para fans LYLA yang hadir malam itu.

 

Konser pun berjalan dengan sangat ‘intim’ dengan penonton. Naga bernyanyi sambil berinteraksi dengan penonton. Begitu dekat hingga penonton ada yang memberikan bunga hingga kado kepada sang vokalis. Apalagi saat bola-bola putih besar bergulir diatas kepala penonton dan balon-balon putih berjatuhan dari atas ditengah-tengah konser, membuat penonton semakin bersemangat ikut menyanyikan lagu-lagu hits yang dinyanyikan LYLA seperti Pacar Satelit, Takkan Ada, Lebih Dari Bintang, Bernafas Tanpamu, Duniaku, Percayalah, Dan Lagi, Akhir Cerita, Bila, Jantung Hati, Dewi Cinta, Jangan Datang Lagi, Turis, Kehabisan Waktu, Kamu Cantik Kamu Baik, Magic, hingga ditutup dengan lagu Detik Terakhir.

 

Konser yang diadakan sebagai tanda atas 10 tahun LYLA melangkah dan terus berkarya di industri musik Indonesia ini, tentunya memberikan kesan tersendiri bagi LYLA dan penggemar LYLA malam itu. “Senang banget. Konsernya seru-seruan. Kita masukin banyak konsep dikonser ini dan Alhamdulilah sukses. Banyak juga spontanitas yang keren. Jadi ada rasa yang lebih dari biasanya,” ujar Dennis.

 

LYLA mengaku merasa senang bisa menyelesaikan konser 1 dekade LYLA dengan sukses.”Perasaan kami bahagia luar biasa dan sangat lega, akhirnya kami bisa menyelesaikan konser 1 dekade ini. Bisa berbagi keseruan dengan teman-teman yang hadir menyaksikan konser secara langsung. Ini luar biasa, rasanya seperti lahir kembali. Konser ini adalah ucapan syukur kami sekaligus sebagai rasa terima kasih kami kepada semua fans LYLA Community, keluarga, label recording, management dan kepada semua pihah yang sudah dan selalu men-support LYLA. Semoga kedepannya LYLA bisa lebih baik lagi”, tambah Naga.