trinity_logo_web.png
Menu

LYLA Asyik Berwisata Di Video klip Terbarunya “Turis”

12 November 2015,   By ,   0 Comments

news

Setelah merilis single ‘Kehabisan Waktu’ dari album terbarunya yang berjudul “Ga Romantis”, LYLA segera akan merilis single ke-2nya yang berjudul “Turis”. Selasa 10 November 2015 lalu, LYLA pun melakukan shooting videoklip single terbaru mereka tersebut di sebuah studio di kawasan Cipete, Jakarta Selatan.

Shooting videoklip yang digarap oleh sutradara klip muda berbakat Tepan Kobain ini mengambil konsep indoor, dengan menggunakan tehnik green screen. “Ide awalnya saat meeting itu kita maunya outdoor. Karena dalam liriknya juga kita menyebutkan banyak tempat wisata. Ternyata waktunya nggak memungkinkan kita untuk syuting di banyak tempat. karena efisiensi waktu akhirnya diputuskan dengan konsep motion pictures dengan menggunakan green screen”, ujar Naga, sang vokalis.

Saat pembuatan videoklip ini Naga, Dennis, Dharma, Fare dan Difin ditantang untuk bisa berakting. Berimajinasi seolah-olah sedang berada di berbagai tempat wisata. “Di sini kami semua harus bisa akting. Kita harus lebih banyak berimajinasi lagi. Seolah-olah kita lagi jalan-jalan di pantai, naik gunung, naik balon udara”, tambah bassis Dennis.

Lagu ‘Turis’ ini sendiri merupakan salah satu lagu yang unik secara makna maupun aransemen musik yang terdapat di album terbaru LYLA. Lagu ini mengusung irama pop reggae yang ceria dan memasukkan unsur alat musik traditional seperti ukulele yang semakin meninjolkan kekuatan lagu ini. “Tadinya lagu ini mau bercerita tentang banyaknya tempat wisata yang keren di Indonesia. Tapi tiba-tiba kepikiran ide unik, menganalogikan playboy/playgirl yang suka berpindah-pindah hati layaknya seperti turis yang suka berwisata atau berpindah-pindah tempat. Di video klip ini, semuanya akan lebih berwarna. Karena ceritanya pun lucu dan liriknya unik”, ungkap Naga yang menciptakan lagu ini.

Berbekal materi lagu yang unik secara lirik maupun cerita, ditambah aransemen musik dan packaging baru yang menarik, LYLA berharap apa yang mereka tawarkan kepada pencinta musik Indonesia melalui album terbaru mereka bisa menghibur dan diterima oleh masyarakat sekaligus turut serta memajukan industri musik Indonesia.