trinity_logo_web.png
Menu
setia band

Setia Band yang pada awalnya bernama ST12 ini dibentuk pada tahun 2005 di Jl. Stasiun Timur #12, Bandung, Jawa Barat. Beranggotakan 4 personel pada awalnya, band ini sering dianggap sebagai pencetus aliran “Pop Melayu” di Indonesia. Pencapaian ini juga dipertegas oleh 5 album: Jalan Terbaik (2006), P.U.S.P.A (2008), P.U.S.P.A. Repackage (2009),  Pangeran Cinta (2010), Cinta Tak Harus Memiliki (2011), The Best of ST12 (2012) dan sederet hits single seperti P.U.S.P.A, Cari Pacar Lagi, Putri Iklan, Isabella, Dunia Pasti Berputar dan masih banyak lagi. Berbagai rekor mengiringi prestasi gemilang mereka mulai dari RBT terpopuler hingga band terbaik di berbagai penghargaan musik tanah air.

Seiring perjalanan waktu, band ini kemudian berganti nama menjadi Setia Band dengan personel utama yaitu Charly pada Vokal dan Pepeng pada Gitar. Tercatat mereka berhasil diterima dengan baik di masyarakat dengan album yang telah dihasilkannya yaitu Satu Hati (2012).

Di awal tahun 2017, Band ini kembali me-remake sebuah lagu yang dahulu sempat dinyanyikan oleh Alm. Nike Ardilla yaitu Bintang Kehidupan.

KUMPULAN LIRIK LAGU SETIA BAND

klik judul lagu untuk melihat lirik

Daftar Lagu
K.U.A
Antara Cinta Kita Berdua
Asmara
Bila
Bintang Kehidupan
Broken Heart
Cerita HahaHihi
Cinta Jangan Dinanti
Cintaku Yang Dalam
Demi Waktu
Di Radio
Gerimis Mengundang
Gugur Bunga
Hatiku Pilu
Heran
Istana Bintang
Jangan Mau Mau
Jangan Ngarep
Jangan Takut Jadi Indonesia
Maha Damai
Melamun
My Love
Ngumpul Ngumpul
Pengorbanan
Sahabat
Sakit Hati
Sholat
Stasiun Cinta
Terlalu Indah
Wanita Terindah