trinity_logo_web.png
Menu

LILIS DARAWANGI Bintang Pantura Keliling Jawa Barat Perkenalkan Single “Aa Uu”

15 December 2015,   By ,   0 Comments

lilis

 

Lilis Darawangi memulai langkah barunya sebagai artis pendatang baru di dunia musik dangdut Indonesia. Setelah menjuarai ajang pencarian bakat penyanyi dangdut “Bintang Pantura 1” yang tayang di stasiun TV Indosiar, hari-hari gadis asal Banyuwangi yang berwajah cantik dan bertubuh aduhai ini langsung dipadati dengan banyak jadwal menyanyi baik dalam maupun luar kota.

 

Kini Lilis tengah sibuk mempromosikan single perdananya yang berjudul “Aa Uu”. Dalam rangka memperkenalkan dan mempromosikan single perdananya tersebut kepada para pencinta musik dangdut, selama 5 hari dari tanggal 8 – 12 Desember 2015 lalu, Lilis berkeliling 8 kota di Jawa Barat seperti Karawang, Cikampek, Subang, Purwakarta, Bandung, Cianjur, Sukabumi dan Bogor. Sejak dirilis pada pertengahan bulan Oktober 2015 lalu, single “Aa Uu” sudah wara-wiri di beberapa chart radio di Indonesia, khususnya di daerah Jawa Barat. Untuk itu, Lilis ingin menyapa dan berinteraktif secara langsung dengan para fansnya dengan mendatangi radio-radio di kota-kota tersebut. Bukan hanya itu, Lilis juga menyempatkan diri untuk bertemu rekan-rekan media TV, cetak dan online lokal.

 

Lagu “Aa Uu” ciptaan Agus Ruswono dan Mimin ini bercerita tentang keinginan seorang wanita yang minta dilamar oleh kekasihnya. Lagu yang kental dengan unsur musik tradisional yang dipadu dengan house music ini memiliki lirik yang sedikit nakal dan jenaka, ditambah gendang dan cengkok-cengkok sindenan  yang khas musik Banyuwangi membuat lagu ini mampu mengundang orang yang mendengarkan untuk ikut bergoyang.

 

Lilis memang memiliki kemampuan vokal dengan cengkok yang khas dan goyangan dangdut  yang gemulai. Dirinya memiliki misi khusus dengan terjun ke musik dangdut, karena ingin memajukan musik dangdut dan menjadikan musik dangdut sebagai musik khasnya Indonesia. Selain itu dirinya mengaku bahwa kehadirannya di dunia entertainment juga ingin memperbaiki image penyanyi pantura yang sering dipandang sebelah mata padahal mereka ada juga termasuk penyanyi yang berkualitas dan bisa menciptakan prestasi yang membanggakan.

 

Link Video Lirik “Aa Uu” : http://bit.ly/VL-Lilis-AaUu