trinity_logo_web.png
Menu

Lesti Kenalkan Dangdut ke Generasi Millenial

27 August 2018,   By ,   0 Comments

 

Penyanyi dangdut Lesti Andryani baru saja meluncurkan single terbarunya, Purnama, yang video klipnya sudah tayang di laman berbagi YouTube. Perempuan 18 tahun itu menyatakan bahwa lagu Purnama terdengar berbeda dengan lagu dangdut yang sedang hits saat ini.

Menurut jebolan kontes dangdut D’Academy itu, single Purnama ini memang sengaja menyasar anak-anak muda agar mau mendengarkan musik dangdut. Karena itu, dangdut dalam Purnama dirancang sedimikian rupa agar ramah di telinga anak muda, tanpa menghilangkan irama dangdut itu sendiri. “Soalnya kalau dangdut banget nggak bisa dinikmatin semua kalangan. Nah, lagu Purnama ini berusaha menggaet pendengar muda,” ungkap Lesti.

Lagu Purnama ini juga mengandung musik orkestra. Kata Lesti, lagu barunya tersebut ini terdengar mirip dengan lagu pop bercengkok dangdut. “Secara aransemen beda pastinya, pokoknya asyik banget dan tingkat kesulitannya beda,” tuturnya. Lagu, “Purnama” ini diciptakan oleh Nurbayan dan secara garis besar, bercerita tentang kerinduan mendalam kepada orang yang disayang.