trinity_logo_web.png
Menu

Konser Dua Dekade Rossa di Singapura

31 October 2017,   By ,   0 Comments

Rossa Konser di Singapura

Tahun 2017 merupakan tahun yang sangat special bagi Rossa. Pasalnya, tahun ini merupakan 21 tahun Rossa berkarir dan berkarya di kancah musik Indonesia dan internasional. Di tambahkan lagi album teranyarnya yang diluncurkan tahun ini “A New Chapter” berhasil mendapatkan 4 Platinum Awards dari Asosiasi Industri Rekaman Indonesia (ASIRI).

Setelah sukses menggelar konser tunggalnya di Jakarta bulan April lalu, Rossa kini siap mengulang keberhasilan konsernya yang bertajuk “The Journey of 21 Dazzling Years Concert” di Negeri Singa. Sebelumnya, Rossa juga pernah menggelar konser bertajuk “Melodi Cinta Rossa” yang digelar di Bukit Jalil Malaysia pada tahun 2010 dibanjiri oleh 13.000 penonton. Setahun kemudian pada tahun 2011 konser “Harmoni Cinta” yang diadakan di Esplanade Singapore juga menuai sukses dengan penjualan tiket yang juga SOLD OUT.

Kini Rossa kembali hadir untuk merayakan 21 tahun kiprahnya di dunia musik. Dengan kembali menggelar konser tunggalnya di Esplanade Singapore, Sabtu 4 November 2017 bertajuk “The Journey Of 21 Dazzling Years” yang dipersembahkan khusus untuk penggemarnya para “Pecinta Rossa”. Rencananya dalam konser ini Rossa akan memainkan lebih dari 20 lagu hits terbaiknya, mulai dari albumnya Nada-Nada Cinta (1996) sampai album teranyarnya  A New Chapter (2017) dengan konsep yang lebih intim.

Dalam konser nya kali ini Rossa juga di dukung oleh Wonderful Indonesia Kementrian Pariwisata Indonesia, sebagai Duta pariwisata Indonesia tentunya konser Rossa ini juga bisa menjadi sarana memperkenalkan Indonesia di mancanegara.