trinity_logo_web.png
Menu

Kolaborasi Seru Afgan Dengan SonaOne

14 July 2016,   By ,   0 Comments

Kolaborasi Seru Afgan Dengan SonaOne

Perjalanan membuat album SIDES selalu saja ada yang mengejutkan, salah satunya kolaborasi Afgan dengan rapper terkenal asal Malaysia, SonaOne.  Berawal dari kolaborasi yang tak direncanakan melahirkan karya yang mampu melengkapi album impian Afgan ini, setelah 8 tahun berkarya.

Ide bekerjasama dengan SonaOne, muncul saat rapper Malaysia ini hendak merekam lagunya di Indonesia.  Namun, pertemuannya dengan Afgan, justru membuat keduanya tertarik untuk menggarap lagu bersama. “Gw ngefans banget sama musiknya SonaOne, jadi saat ada ide untuk featuring di lagunya yang berjudul ‘X’, gw sangat merespon positif”, ungkap Afgan.

Selain featuring dalam lagu ‘X’, Afgan dan SonaOne juga menciptakan sebuah lagu, yang digarap sangat cepat. “Gw dan SonaOne menggarap lagu berjudul Rollercoaster, karena awalnya memang nggak ada rencana, jadi kita ngerjain lagu ini sangat cepat. Excited banget sih gw bisa bekerjasama dengan musisi yang bertalenta ini”, papar Afgan.
Tak hanya Afgan yang begitu bersemangat, SonaOne yang pernah mendapatkan penghargaan Anugerah Lagu Terbaik ini pun mengungkapkan perasaan senangnya di Instagram, “@itssonaone Cookin up some magic with the fellas out here in JKT tonight !! Exciting times ahead @afgansyah.reza”.

Hal – hal spontan ini membuat album terbarunya yang berjudul SIDES ini menampilkan sisi – sisi Afgan yang berbeda.

Akan ada cerita tentang kolaborasi Afgan dengan musisi lainnya, tunggu update-annya disini.