trinity_logo_web.png
Menu

Kemenangan Trinity Optima Production di ADI 2017

08 December 2017,   By ,   0 Comments

Anugerah-Dangdut-Indonesia-2017

Anugerah Dangdut Indonesia 2017 kembali hadir di layar kaca. Kali ini disiarkan secara langsung oleh MNCTV dari Lapangan Kanjuruhan, Malang, Jawa Timur. Dengan mengusung tema “Variasi dalam Karya Keberagaman”, ADI 2017 mempertaruhkan 11 nominasi bergengsi untuk musisi dangdut nasional.

Fildan - ADI 2017

Baca: Fildan New Single, Terima Kasihku

Dan siapa yang sangka, empat dari sebelas nominasi tersebut berhasil dimenangkan oleh artis-artis dangdut Trinity Optima Production. Fildan, Lesti, dan Rizki Ridho berhasil membawa pulang piala ADI 2017 dengan sangat membanggakan. Fildan berhasil menyabet satu piala penghargaan sebagai “Penyanyi Dangdut Solo Pria Terpopuler”, sedangkan Lesti berhasil membawa dua piala untuk kategori “Video Klip Terbaik” untuk single “Buka Mata Hati” dan “Penyanyi Dangdut Terbaik” dan Rizki Ridho berhasil membawa satu piala untuk nomoniasi “Duo / Grup / Kolaborasi Dangdut Terpopuler”.

2R RizkiRidho - ADI 2017

Baca: 2R (RizkiRidho) New Single, Terlanjur Sakit

Melalui akun Instagramnya, Lesti mengucap syukur dan terimakasih sedalam-dalamnya atas penghargaan yang ia terima. “Alhamdulilah, dede menang di dua ketegori. Terima kasih Allah SWT, dan juga STREAM Entertainment dan juga Trinity Optima Production,” ungkapnya. Tidak kalah senangnya, Rizki Ridho dan Fildan yang hadir diacara tersebut dan berhasil memenangkan piala ADI 2017 mengucapkan rasa syukur sedalam-dalamnya dari atas panggung.

Lesti - ADI 2017

Lesti yang juga sempat memenangkan Anugerah Musik Indonesia 2017 juga akan sesegera mungkin meluncurkan single teranyarnya di awal tahun. Sedangkan Fildan dan Rizki Ridho pun masih dipenuhi jadwal off-air dan juga promo yang tak kalah seru.

Nantikan terus prestasi dan gebrakan dari artis-artis Trinity lainnya ya!

Lesti – Egois | Official Video Clip
https://youtu.be/8OoXBXUrcOw