trinity_logo_web.png
Menu

Kejutan Private Hearing Album SIDES

02 August 2016,   By ,   0 Comments

 

Peluncuran album SIDES semakin dekat, beberapa Afganisme, para Music Director (MD) dan blogger pun dikejutkan dengan sebuah event kecil yang digelar Afgan bersama Trinity Optima Production dan Yonder (Aplikasi streaming musik). Pada tanggal 27 Juli 2016 lalu, Afgan memboyong beberapa rombongan ke tempat yang ia rahasiakan.

Kejutan spesial Afgan dalam perjalanannya menuju peluncuran album SIDES ini memang unik. Afgan menggelar ‘Private Hearing Album SIDES’ di Villa Aman Disini, Sentul, yang sebelumnya memang dirahasiakan. Sesampainya rombongan yang kira-kira berjumlah 100 orang di lokasi, terlihat berbagai ekspresi kagum, melihat keindahan pemandangan alam pegunungan dan Afgan yang sebagai tuan rumah sudah datang lebih dulu.

Rombongan diberikan headset satu – satu untuk mendengarkan lagu-lagu di album SIDES. “Konsepnya silent hearing, jadi semua mendengarkan dengan headphone. Nanti mereka akan memberi review tentang lagu-lagu saya di album ini”, ungkap Afgan di lokasi acara.

Setelah mendengarkan semua lagu, para peserta ditanya lagu mana yang mereka suka, suasana langsung ramai oleh teriakan lagu favoritnya. Mau tahu lagu apa yang paling banyak disukai? Lagu Jalan Terus Ciptaan Alam Urbach yang jadi lagu favorit di Private Hearing.

Selain mendengarkan lagu, juga ada Photo Challenge di acara Private Hearing. Foto yang di upload dengan likes terbanyak mendapat Smartphone Samsung S7 dengan dibelakang casing tergambar wajah Afgan. Pemenangnya adalah Afganisme dari Cianjur. Wow spesial banget yah.