trinity_logo_web.png
Menu

Joget Panah Asmara di Tantangan Danang dan Nilam Gamma1

31 October 2017,   By ,   0 Comments

Danang & Nilam Gamma1 - BTS Video Klip Panah Asmara

Sukses dengan lagu duet mereka yang berjudul “Panah Asmara”, kini Danang dan Nilam Gamma1 bersama Trinity Optima Production siapkan promo sosial media yang seru untuk penggemarnya. Sebuah kompetisi #PanahAsmaraJogedinAja menjadi salah satu sosial media challenge yang sayang untuk dilewatkan.

Nilam Gamma1, sudah dikenal banyak orang sebagai vokalis dan satu-satunya personil wanita di grup band Gamma1 bersama lulusan D’Academy 2, Danang, menantang semua penggemarnya untuk meniru tarian yang ada di video klip “Panah Asmara” keakun Instagram. Koreografi yang cukup mudah dan simple untuk ditiru ini bisa dilakukan oleh siapa saja dan dimana saja.

Dari tantangan ini, sejumlah hadiah uang tunai telah disiapkan bagi pemenang pertama, kedua, dan ketiga. Caranya cukup mudah, ikuti akun Instagram Trinity Optima Production, 3D Entertainment, dan Gamma1, lalu unggah video tariah khas “Panah Asmara” Anda ke social media. Rencananya tantangan ini hanya berlangsung hingga 20 November mendatang. Jadi, jangan sampai ketinggalan ya!

Danang & Nilam #PanahAsmaraJogedinAja
http://bit.ly/PanahAsmaraJogedinAja