trinity_logo_web.png
Menu

Ini Peran Sherina Munaf dalam Wiro Sableng 212

18 August 2017,   By ,   0 Comments

Penyanyi sekaligus aktris Sherina Munaf dipastikan terlibat dalam film Wiro Sableng 212. Dia mendapat tugas untuk memerankan sosok bernama Anggini.

Keterlibatannya di film ini diakui cukup mengejutkan. Sherina bahkan masih bingung kenapa tim produksi Lifelike Pictures dan Fox International Pictures memilihnya untuk terlibat.

“Dari awal sampai sekarang saya masih suka tanya kenapa saya dipilih. Terakhir akting waktu saya masih kecil, dan bela diri memang latihan tapi bukan fighter,” kata Sherina saat jumpa pers Wiro Sableng 212 di Senayan City, Jakarta, Rabu (16/8)

Meski heran, pelantun Pergilah Kau itu tetap penasaran untuk menjalani syuting Wiro Sableng 212. Lama tidak terlibat dalam sebuah film pun membuatnya gugup.

“Excited sekaligus gugup. Excited karena dipercaya meranin peran ini. Saya harus berlatih dua kali lipat,” jelasnya.

Sherina bertekad bisa tampil sebaik mungkin untuk memerankan tokoh Anggini. Demi karakter itu dia banyak belajar dari buku-buku Wiro Sableng, serta meminta masukan pada tim produksi.

“Saya merasa tenang karena dikelilingi teman-teman yang lebih tahu banyak. Baik dari segi akting atau lainnya,” tutupnya.

Pada hari ini teka-teki para pemain film layar lebar, Wiro Sableng 212 akhirnya terungkap. Bila sebelumnya hanya nama Vino G Bastian, Marsha Timothy, dan Sherina Munaf yang diumumkan, kini keseluruhan pemeran telah diketahui.

 

Rumah produksi Lifelike Pictures dan Fox International Pictures baru saja mengumumkan daftar lengkap para pemain yang terlibat Wiro Sableng 212. Keseluruhan pemain yang bakal terlibat adalah, Vino G Bastian (Wiro Sableng), Marsha Timothy (Bidadari Angin Timur), Sherina Munaf (Anggini), Marcella Zalianty (Permaisuri), Rifnu Wikana (Kalasrengi), Yusuf Mahardika (Pangeran), Aghniny Haque (Rara Kurni), Lukman Sardi (Werku Alit), Dwi Sasono (Raja Kamandaka), Happy Salma (Suci), Marcell Siahaan (Ranaweleng), Andi /rif (Dewa Tuak), Cecep Arief Rahman (Bajak Laut Bagaspati), Dian Sidik (Kalingundil), Yayu Unru (Kakek Segala Tahu), Yayan Ruhyan (Mahesa Birawa), Ruth Marini (Sinto Gendeng).

Wiro Sableng 212 akan memulai syuting pada akhir Agustus 2017. Syuting dilaksanakan di kawasan Jakarta dan Jawa Barat selama 3,5 bulan.

Sumber: JawaPos.com