trinity_logo_web.png
Menu

New Single: Gamma1 “Tak Jomblo Lagi”

14 September 2018,   By ,   0 Comments

Sukses dengan lagu “Jomblo Happy”, kini Gamma1 siap meluncurkan single terbarunya yang berjudul “Tak Jomblo Lagi”.

 

Gamma1 ingin memberikan jawaban dari single “Jomblo Happy” lewat lagu “Tak Jomblo Lagi”. Dimana lagu ini memberikan gambaran kebahagian yang berbeda ketika seseorang telah menemukan belahan jiwanya.

 

Dengan mengusung notasi musik disko yang kuat, lagu terbaru dari Gamma1 ini merupakan hasil produksi ulang dari musik Vengaboys yang berjudul “Boom Boom Boom Boom”. “Alasan kami memilih lagu ini untuk diproduksi ulang karena pertama memang kami juga penggemar dari lagu tersebut. Dan, setelah kami mendapatkan izin untuk memproduksi ulang lagu ini, saya merasa senang sekali,” ungkap Heri selaku salah satu vokalis dari Gamma1.

 

Dalam lagu ini, Heri mengaku ingin membuat kelanjutan dari lagu “Jomblo Happy” yang sempat viral di tahun 2016 lalu. “Lirik lagu yang ada di sini memang ingin menceritakan rasa bahagia seseorang yang akhirnya tidak sendiri lagi. Jadi setelah lagu ‘Jomblo Happy’ yang mengungkapkan rasa bahagia seseorang yang merasa bebas dengan status sendirinya. Namun, ketika seseorang menemukan belahan jiwanya, ternyata perasaan bahagia tersebut bisa berlipat-lipat rasanya,” ungkap Heri yang juga menulis lirik lagu ini.

 

Walaupun dari segi notasi musik tidak mengalami kendala apapun, Heri mengaku sempat mengalami kesulitan saat merampungkan lirik lagu ini. “30 menit sebelum masuk ruang rekaman, kami masih belum menemukan reff yang pas untuk lagu ini. Ya, sebenarnya ada sih, cuman kami merasa belum sreg dengan lirik tersebut. Jadi, setengah jam sebelum masuk ruang rekaman kami masih berembuk ulang mempersiapkan lagu ini. Sampai akhirnya terciptalah lagu ini,” jelasnya. Wah, jadi penasaran kan ya akan seperti apa sih lagu ini? Yuk, sama-sama di simak dengan mengklik gambar di bawah ini: