trinity_logo_web.png
Menu

GAMMA1 Rampungkan Syuting Videoklip Terbaru “Jomblo Happy”

01 March 2016,   By ,   0 Comments

bts vcs

Selasa, 23 Februari 2016 lalu GAMMA1 merampungkan syuting untuk video klip single terbaru mereka yang berjudul “Jomblo Happy“. Grup asal Bangka Belitung yang beranggotakan Heri (vokal), Nilam (vokal), Alung (gitar), Andan (Drum) dan Pandi (bass) ini terlihat bersemangat menjalankan syuting hari itu.

 

Lagu ini merupakan sebuah lagu saduran dari salah satu lagu European dance yang pertama kali dipopulerkan di tahun 2007 oleh grup trio dengan nama BUM, dengan judul asli yang berbahasa Rusia yaitu KANIKULY yang diciptakan oleh Dmitry Kokhanovsky. Kemudian lagu tersebut diterjemahkan oleh 2 pencipta lainnya kedalam bahasa Inggris dan dipopulerkan pada tahun 2008 oleh grup trio yang bernama BOOM dengan judul “How Do You Do”. Namun lagu ini dikemas ulang oleh GAMMA1 dengan sentuhan khas pop-melayu sebagai ciri khas dan identitas bermusik Gamma1.

 

Lagu Jomblo Happy yang sudah dirilis GAMMA1 sejak 11 Februari 2016 lalu ini bercerita tentang tentang tentang perjalanan hidup seseorang tanpa memikirkan sebuah hubungan serius atau pacaran. Dia lebih hepi dengan status jomblo ketimbang menjalin hubungan asmara.”Lagu ini sebenarnya saduran dari lagu girlband Eropa yang judulnya How Do You Do, terus kita bikin ke versi Gamma1, kami tetap mempertahankan dari porsi aransemen lagu aslinya. Jadi kita lebih ngambil notasinya doang, tapi dari konsep lagu dan ceritanya real dari kita,” jelas Heri, sang vokalis saat ditemui di lokasi syuting.

 

Syuting video klip yang disutradarai Ganda Hartadi ini berlokasi di daerah Ciganjur, Jakarta selatan ini dimulai dari pukul 10 pagi hingga pukul 2 dini hari. Biasanya di videoklip-videoklip sebelumnya para personil Gamma1 selalu mendapat peran sebagai bintang video klip. Namun kali ini, video klip Jomblo Happy tokoh utamanya diperankan oleh aktor muda berbakat, Marcell Darwin.

 

Link Video Lirik GAMMA1  –  “Jomblo Happy” :

http://bit.ly/VL-Gamma1-JombloHappy