trinity_logo_web.png
Menu

Film Naura & Genk Juara, Lembaga Perlindungan Anak Berikan 2 Jempol

23 November 2017,   By ,   0 Comments

Film Naura & Genk Juara

Film Naura & Genk Juara

Jakarta – Film Naura & Genk Juara menjadi hiburan bagi anak-anak di Tanah Air. Film ini dinilai membawa banyak pesan positif yang layak disebarluaskan.

Hal tersebut diungkapkan oleh Sekjen Lembaga Perlindungan Anak Indonesia (LPAI) saat ditemui di sesi diskusi di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (23/11/2017).

Baca juga: Naura New Single, Berani Bermimpi

“Saya acungkan dua jempol. Banyak nilai yang disampaikan, nilai kebersamaan, menolong orang lain, bekerja sama menyelesaikan satu masalah. Di sini Naura juga berperan luar biasa,” ujar Henny Hermanoe selaku Sekjen LPAI melontarkan pujian pada bintang cilik, Naura.

Dari pihak film, produser mengungkapkan film yang mereka buat ini memang ditujukan untuk anak-anak. Sang produser menuturkan alasan di balik lahirnya Film Naura & Genk Juara karena minimnya jumlah film yang ceritanya murni ditujukan untuk anak-anak.

Presscon Album OST Film Naura & Genk Juara & Buku

“Saya ortu dari dua anak, saat saya muda saya terpapar dengan ‘Petualangan Sherina’ dan terkesan. Sehingga anak-anak saya harus mengalami pengalaman yang sama dan nuansanya sangat Indonesia, persahabatan, pertemanan ala Indonesia. Itu yang nggak dipunya anak sekarang,” tutur Amalia Prabowo sang produser.

Baca juga: [FOTO] Rangkaian Konser Dongeng 2 di Bandung

Film Naura & Genk Juara membawa sosok bocah bernama Naura dan teman-temannya melalui sebuah petualangan ketika mereka tengah mengikuti perlombaan di sebuah acara perkemahan. Pertemuan yang tak sengaja dengan oknum pencuri hewan-hewan liar membuat Naura dan teman-temannya tergerak untuk menghentikan aksi para penjahat.

Tak hanya sekadar cerita, film ini juga dikemas secara drama musikal dan animasi yang menghibur.

“Tujuan utamanya saya ingin membagi kegembiraan anak-anak Indonesia. Saya ingin memberi wacana idola anak-anak yang Indonesia juga lagu anak-anak yang pantas dinyanyikan oleh anak-anak,” tukas Amalia.
(doc/tia)

sumber: detikcom