trinity_logo_web.png
Menu

LYLA

11 October 2015,   By ,   0 Comments

Band Lyla terbentuk pada 1 Juli 20107 dengan 5 orang personel, yakni Indra ”Naga” Perdana Sinaga (vokal), Fare Adinata (gitar), Dharma (piano, keyboard), Dennis Rizky (bas), dan Amec Jen Aris (drum). Semua personelnya sudah tidak asing lagi dengan bermusik sejak lama, berbekal keikutsertaan mereka pada berbagai acara festival musik di daerah. Bahkan Naga adalah salah satu finalis acara Cilapop ketika berusia belia, yang menunjukkan seluruh personel band ini sudah memiliki minat serius dalam bermusik sejak muda.

Semula mereka memilih nama Mahameru, tetapi kemudian berganti nama menjadi Lyla yang diambil dari judul lagu band favorit mereka, Oasis. Nama Lyla dianggap lebih cocok untuk genre musik yang mereka usung, yakni pop. Namun kedepannya, mereka menemukan bahwa Lyla juga berasal dari bahasa Sansekerta yang berarti “Playful”. Arti playful yang adalah bersenang-senang dan penuh keceriaan ini ternyata memang merefleksikan hubungan yang kuat diantara mereka yang selalu optimis dan penuh kegembiraan dalam menjalani karir mereka. Sehingga pada akhirnya, Lyla makin mantab berkarya dengan berlandaskan pada semangat ini yang terefleksikan dalam berbagai lagu mereka yang menunjukkan semangat masa muda.

Mereka mengeluarkan album pertama Yang Tak Terlupakan pada tahun 2008 dengan lagu antara lain ”Takkan Ada”, ”Mantan Kekasih”, ”Detik Terakhir”, dan ”Untuk Sesaat” yang juga menjadi lagu tema film Affair. Dua tahun kemudian Lyla merilis album kedua Lebih Dari Bintang, dengan single andalan ”Magic”. Pada 2013, Lyla kembali merilis album ketiga Dengan Hati. Pada Tahun 2014, album Lyla yang berjudul “Dunia Sempurna” juga ditandai dengan bergabungnya Difin sebagai personel terakhir yang membentuk Lyla dengan format sekarang dengan single perdana “Kamu Cantik Kamu Baik”.

Sejak bulan Februari 2015, LYLA resmi bergabung dengan keluarga besar Trinity Optima Production dan siap untuk menelurkan karya-karya terbaik lainnya.