trinity_logo_web.png
Menu

Angela Nazar

11 October 2015,   By ,   0 Comments

Gadis kelahiran 13 Desember 1994 ini adalah artis pendatang baru di dunia musik dan dunia akting Indonesia. Gadis berusia 21 tahun ini berdarah asli Indonesia namun lahir dan besar di Belanda. Ketika masih berada di Belanda, Angela mengambil studi Singer & Composer di Nederlandase Pop Academie Performing Art. Oleh karena itu, Angela juga memiliki kemampuan yang mumpuni dalam menciptakan lagu dan menari.

 

Salah satu prestasi Angela Nazar yang membuat namanya mulai dikenal banyak orang adalah ketika ia mengikuti sebuah ajang pencarian bakat televisi X-Factor di Belanda dan berhasil masuk sampai tiga besar. Berkat prestasi yang pernah diraihnya tersebut, salah satu musisi ternama Indonesia yaitu Yovie Widianto tertarik untuk mengajaknya tampil dalam konser tunggalnya berjudul “Irreplaceable” di berbagai kota besar di Indonesia. Pada konser ini, Angela membawakan salah lagu ciptaan Yovie yang dahulu dipopulerkan oleh Rita Effendi yang berjudul “Sebatas Mimpi”. Terkesan dengan penampilan yang apik dari seorang Angela, ia akhirnya ditawari untuk ikut berperan dalam sebuah film yang berjudul “Mantan Terindah”; sebuah film yang juga diangkat dari lagu milik Yovie Widianto dengan judul yang sama pada tahun 2014 silam.

 

Karirnya di dunia musik makin lengkap setelah meluncurkan single perdananya yang berjudul “Demi Hati”. Melalui lagu ini, Angela menunjukkan karakter suaranya yang luar biasa. Berkat single ini, beberapa pengalaman berharga telah didapat oleh Angela seperti menjadi bintang tamu dibeberapa acara seperti konser farewell Coboy Junior, Opening Act di salah satu konser Afgan dan tampil Trinity Youth Symphony Orchestra (Trust).

 

Kecintaan Angela terhadap musik Indonesia membuatnya memilih untuk berkarier musik di tanah air, Angela berharap bisa turut mewarnai musik Indonesia  dan ikut memajukan perkembangan musik di tanah air. Kedepannya, Angela berjanji akan berusaha dengan giat untuk dapat menjadi salah satu penyanyi yang karyanya dapat menginspirasi musisi lainnya.