trinity_logo_web.png
Menu

Duo Rizki Ridho Menang Penghargaan IDA 2017 untuk Ketiga Kalinya

16 October 2017,   By ,   0 Comments

Rizki Ridho 2R - IDA 2017

Si kembar jebolan ajang pencarian bakat musik dangut, D’Academy, Rizki Ridho, berhasil menyabet penghargaan di Indonesian Dangdut Awards (IDA) 2017 sebagai Duo/Grup Dangdut Terpopuler. Keduanya berhasil mengalahkan, Trio Macan, 2 Racun, Duo Anggrek, dan Duo Alfin D’Academy.

2R (Rizki Ridho) New Single : “Cinta Yang Kembali”

Mengenakan pakaian seragam, keduanya mengucapkan terimakasih sebesar-besarnya kepada Tuhan Yang Maha Esa. “Terimakasih buat Allah SWT, tanpanya kita nggak ada apa-apanya. Alhamdulillah bisa mendapat kepercayaan ini,” kata Rizki di atas panggung IDA 2017.

Tak lupa ia mengucapkan terimakasih kepada orangtua dan orang-oang terdekat. Ini bukan penghargaan pertama buat mereka selama berkiprah di industri musik dangdut Tanah Air. Akan tetapi keduanya tetap senang bisa dipercaya kembali menjadi pemenang.”Ini ketiga kalinya berturut-tutut, senang banget, suatu kepercayaan buat kita berdua,” kata Rizki.

2R (RizkiRidho) New Single : “Terlanjur Sakit”

Padahal mereka tak menyangka kalau bisa kembali bisa memenangkan penghargaan tersebut. Dengan mendapatkan penghargaan ini, setidaknya semakin membuat mereka bersemangat dalam berkarya. “Nggak nyangka, padahal semuanya bagus-bagus,” kata Ridho. Penasaran karya apa lagi yang akan diluncurkan dari Duo Rizki Ridho? Kita nantikan saja!

Rizki Ridho – Cinta Yang Kembali | Official Video Clip

http://bit.ly/2RCintaYangKembaliVC