trinity_logo_web.png
Menu

Bermain di ‘Wiro Sableng 212’, Sherina Kembali ke Dunia Film

13 February 2017,   By ,   0 Comments

Jakarta — Pasca kesuksesan film Petualangan Sherina, 17 tahun lalu, Sherina Munaf akan kembali terlibat dalam sebuah film. Dia akan ikut membintangi film garapan sutradara Angga Dwimas Sasongko, Wiro Sableng 212.

Dalam gelaran konferensi pers film tersebut di Hotel JS Luwansa, Jakarta, Kamis (9/2), Sherina mengatakan awal kembalinya ia ke dunia perfilman tak pernah direncanakan. Dia mengibaratkannya seperti jatuh cinta.

“Kayak lagi naksir seseorang, tak bisa dikalkulasikan apa yang membuat naksir, yang jelas saya tertarik dengan yang diceritakan Lala [Sheila Timothy] dari universe [Wiro Sableng] ini,” katanya.

Lebih lanjut, Sherina mengatakan bahwa dia hanya akan melakukan hal yang benar-benar membuatnya tertarik.

“Entah sejak kapan, saya buat janji itu, dan di produksi besar ini, semuanya sangat bersemangat, ini yang buat saya percaya bahwa kami bisa eksplorasi tanpa ada satu orang yang ingin keluar duluan lewat jalan pintas,” ujarnya Sherina.

Tak luput, pelantun hits Geregetan itu pun sempat menyatakan bahwa dirinya memiliki kesamaan dengan Sheila Timothy yang menjadi produser sekaligus penulis naskah dalam film ini.

“Saya secara pribadi ketika diajak mbak Lala, yang saya tangkap dia seseorang yang sangat passionate. Dalam mengerjakan proyek itu mengutamakan detail, dan saya seperti itu,” pungkasnya.

Selain Sherina, film Wiro Sableng 212 akan turut dibintangi Vino G. Bastian dan Marsha Timothy. Film ini pun menjadi kolaborasi pertama rumah produksi Indonesia LifeLike Pictures dengan Fox International Productions (FIP) divisi dari 20th Century Fox Film Corporation.

Wiro Sableng merupakan karakter fiksi legendaris dari cerita silat Indonesia yang dikenal lewat kisah dalam buku Wiro Sableng Kapak Maut Naga Geni 212 karya mendiang Bastian Tito. Karakter itu sempat hadir di layar televisi dalam rentang tahun 1994-2000.

Film bergenre laga komedi dan fantasi itu akan mulai diproduksi Agustus 2017, dan dijadwalkan rilis pada 2018.

Sumber: CNN Indonesia