trinity_logo_web.png
Menu

Behind The Scene Video Clip AFGAN & RAISA – “Percayalah”

18 January 2016,   By ,   0 Comments

 

bts banner

 

Kolaborasi antara Afgan dan Raisa dengan single duet mereka yang berjudul “Percayalah” memang sedang digandrungi banyak orang saat ini. Dua penyanyi muda berbakat yang memiliki suara emas dengan lagu-lagu hits mereka yang menyentuh hati para penikmat musik ini, boleh dibilang masuk dalam jajaran penyanyi solo papan atas Indonesia. Ditambah lagi, keduanya juga masing-masing sudah memiliki jutaan penggemar.

 

Chemistry di antara Afgansyah Reza dan Raisa Andriana rupanya terjalin karena keduanya sudah lama saling mengagumi kemampuan bernyanyi satu sama lain. Bukan cuma itu, Afgan dan Raisa ternyata adalah kawan lama dan bersekolah di SMA yang sama. Untuk itu, keduanya memang sudah lama memiliki keinginan dan impian untuk membuat project bersama.

 

Lagu yang juga diciptakan Afgan dan Raisa bersama Adrian Rahmat Purwanto ini ternyata sudah lama mereka buat sejak tahun 2013 lalu. Lagu yang secara musik diaransemen dengan sangat indah oleh Ari Aru Renaldi ini bercerita tentang cinta sejati. Afgan dan Raisa mengharapkan lagu ini bisa menjadi lagu romantis yang abadi dan tercatat dalam sejarah lagu-lagu duet di Indonesia. “Semoga bisa menjadi lagu yang fenomenal dan selalu dikenang sepanjang masa” ujar Afgan dan Raisa.

 

Berbagai pencapaian pun berhasil mereka peroleh dengan kepopuleran lagu ini. Sejak dirilis 2 November 2015 lalu dengan pemutaran serentak 200 radio se-Indonesia, single ‘Percayalah’ mendapat respon yang sangat luar biasa dari pencinta musik Indonesia. Video lirik ‘Percayalah’ terus menjadi trending pencarian di Youtube.  Dalam waktu kurang dari 2 bulan, video lirik ini mampu menembus angka 2,9 juta views Youtube.  Angka ini terbilang fantastis, bahkan hingga kini video lirik tersebut masih ditonton dan sudah menembus angka 4,1 juta lebih views Youtube. Demikian pula dengan video klip “Percayalah”, yang sudah di tonton hampir 1,5 juta views  sejak di rilis pada tanggal 20 Desember 2015 lalu di account Channel Youtube Trinity Optima Production.

 

Sebelumnya Afgan & Raisa menjadi artis yang pertama kali melakukan live streaming LINE dan ditonton sebanyak 3 juta lebih pengguna LINE. Pada tanggal 19 Desember 2015, video klip ‘Percayalah’ tayang exclusive di LINE selama 2 hari dengan jumlah viewer-nya mencapai lebih dari 150.000 views (Link Video klip http:/bit.ly/VC-AfganRaisa-Percayalah ).

 

Bahkan Konser Musik Spesial PERCAYALAH Afgan dan Raisa yang ditayangkan Trans TV pada 18 November 2015 lalu, pun menjadi Top Trending Topic di Twitter.  Lagu ini berhasil terpilih menjadi Theme Song film “London Love Story” produksi Screenplay yang akan tayang Februari 2016 nanti. Lirik lagu ‘Percayalah’ juga menjadi inspirasi novel ‘London Love Story’ yang sudah di release sejak awal desember 2015 di Gramedia dan sampai dengan saat ini sudah terjual lebih dari 30.000 copy.

 

Respon akan single duet Afgan dan Raisa ini kembali menjadi Trending Topic di Twitter, saat Afgan dan Raisa melakukan program radio talkshow live di 5 radio yang sukses di gelar oleh Radio Ramako Grup yaitu Mustang FM Jakarta, KIS FM Jakarta, Lite FM Jakarta, Zoo FM Batam dan Batam FM pada tanggal 14 Desember 2015 lalu. Padahal kelima radio tersebut memiliki segmentasi pendengar yang berbeda.

 

Kepopuleran lagu ini juga membawa Afgan terpilih sebagai The Best Artist 2015 yang diberikan oleh iTunes Indonesia dalam iTunes Best of 2015. Lagu “Percayalah” ini rencananya akan menghiasi album terbaru Afgan dan album terbaru Raisa.

 

Lantas seperti apa sih Chemistry dan kemesraan antara Afgan dan Raisa di balik pembuatan video klip single “Percayalah” ? Yuk sama-sama kita intip Behind The Scene Video Klip AFGAN & RAISA – “Percayalah”  dan buka link youtubenya di http://bit.ly/BTS-VC-AfganRaisa-Percayalah

 

Jangan lupa tonton juga video clip dan video liriknya di http://bit.ly/TOPYTsubs !