trinity_logo_web.png
Menu

BAGINDAS Syuting Video Klip Single Terbaru “Bila Benar Sayang”

15 September 2016,   By ,   0 Comments

mv-bila-benar-sayang

Grup band BAGINDAS, yang terdiri dari Andra (vokal) dan Mike (gitar), kembali melakukan syuting video klip single terbaru mereka yang berjudul “Bila Benar Sayang”. Syuting video klip yang disutradarai oleh Ganda Hartadi ini berlangsung pada rabu, 13 September 2016 kemarin dan mengambil lokasi di Taman Wiladatika, Cibubur, Jakarta Timur.

Video klip yang mengambil tema percintaan ini hadir dengan konsep yang berbeda. Lokasi syuting disulap bagai berada di sebuah rumah sakit jiwa. “Kali ini saya ingin membuat konsep yang agak sedikit berbeda. Kita mau menghadirkan bukan kisah cinta biasa. Ini konsepnya jadi lebih tidak biasa karena Andra, saya bikin jadi gila. Semua adegan yang cinta-cinta itu cuma ada di otaknya dia saja. Cuma halusinasi dia aja. Jadi ini benar-benar beda, kita bermain semua yang ada di otaknya dia ” ujar Ganda selaku sutradara video klip Bagindas.

Dalam video klip tersebut, Andra harus berakting sebagai seorang pria yang mengalami gangguan kejiwaan. Andra mengaku sampai melakukan riset terlebih dulu untuk bisa menjiwai perannya. “Disini aku akting menjadi orang gila. Ga gampang ternyata untuk penjiwaannya. Ada berbagai emosi yang dikeluarkan, harus akting tiba-tiba ketawa sendiri, tiba-tiba marah.  Aku sampai googling dan cari-cari informasi cara-cara menjadi orang gila. Tapi semoga gilanya nggak continuity ya”, ujar Andra tertawa.

Lagu “Bila Benar Sayang” diciptakan oleh Mike BAGINDAS, karena terinspirasi dari seseorang yang butuh perhatian dari orang yang disayangi. “Aku melihat dari sisi orang yang merasa ingin diperhatiin. Maksudnya tuh orang suka ngerasain ‘kok gini banget sih ya’. Intinya kalau seseorang benar benar sayang jangan lepas perhatian, jangan menganggap remeh masalah perhatian. Ini bukan cuman masalah cinta aja tapi juga bisa buat pekerjaan, untuk jangan meremehkan hal-hal kecil,” ucap Mike.

Lagu terbaru dari Bagindas ini rencananya akan dirilis Bagindas pada akhir Oktober 2016 mendatang. Lantas seperti apa video klip terbaru Bagindas nanti, kita tunggu saja tanggal mainnya.