trinity_logo_web.png
Menu
https://i1.wp.com/www.trinityproduction.com/wp-content/uploads/2015/11/trust_profile-e1447334471373.jpg?fit=700%2C420

TRUST

Trinity Youth Symphony Orchestra, atau yang dapat di singkat menjadi TRUST adalah sebuah program NON PROFIT atau layak dibilang sebagai program CSR (Corporate Social Responsibility) dari Trinity Optima Production bagi dunia musik Indonesia. Orchestra ini berorientasi bagi kaum muda, dimana usia rata-rata anggotanya berkisar antara usia 12 – 25 Tahun. Sebagai orkestra yang sebagian besar diisi oleh talenta-talent muda, Trust sendiri lebih merupakan perwujudan dari spirit anak muda dimana kamipun menyadari kualitas teknis dan musikalnya masih jauh dapat dikembangkan. Namun hingga saat ini, melalui berbagai show case yang telah dijalani oleh orkestra ini menunjukkan bahwa sebagian besar crowd sangat mengapresiasi konser-konser yang selama ini dijalankan.

 

Trust sendiri mulai melakukan kegitan pertama pada tanggal 17 February 2013 yang diikuti lebih dari 50 peserta, dan dari audisi tersebut akhirnya berhasil terkumpul 35 peserta yang lolos audisi ini. Setelah itu berbagai audisi dan pentas pertunjukkan telah dilakukan oleh sekelompok anak muda berprestasi ini, diantaranya adalah konser tahunan The Legends, Java Jazz International Festival 2015 bersama Ermy Kulit-Mergie Segers-Rien Djamain, Festival Film Indonesia 2015 pada bulan November 2015, serta masih banyak lagi

 

 

Pengalaman yang sangat membanggakan baru saja diraih Trinity Youth Symphony Orchestra (Trust) pada tanggal 26 Juni- 4 Juli 2015 lalu. Mereka memperoleh kesempatan langka untuk berpartisipasi dalam acara Australia International Music Festival (AIMF). Acara ini merupakan ajang bergengsi untuk mempertemukan berbagai grup musik, orkestra, dan paduan suara dari seluruh dunia untuk mempertunjukkan berbagai karya musik mereka. Dengan membawa misi kebudayaan untuk memperkenalkan lagu-lagu daerah Indonesia di event internasional, Trust bersama 2 grup paduan suara Anging Mamiri Choir & Angelic Choir datang ke negeri Kanguru dengan membawa berbagai lagu nasional dan daerah Indonesia. Tercatat beberapa grup yang hadir diantaranya berasal dari Amerika Serikat, Hongkong, China, Selandia Baru, Indonesia, India, dan tuan rumah Australia. Dari acara ini, Trust membawa penghargaan Silver Medal untuk penampilan dan keikutsertaannya dalam acara ini.