trinity_logo_web.png
Menu
https://i0.wp.com/www.trinityproduction.com/wp-content/uploads/2015/10/IMG_6583_OK.jpg?fit=500%2C500

Neona

NEONA yang memiliki nama lengkap Anodya Shula Neona Ayu merupakan gadis cilik nan enerjik yang mengikuti jejak sang kakak Naura untuk terjun di dunia musik. Anak Anak ketiga dari pasangan Riafinola Ifani Sari (Nola B3) dan Baldy yang lahir pada tanggal 13 Juni 2009 ini ikut tampil pada saat konser dongeng musikal Naura yang telah digelar bulan Oktober 2015 di TIM Jakarta dan Konser dongeng musikal 2 di Ciputra Artpreneur bulan Februari 2017 lalu.

Gadis ini mempunyai tingkah yang lucu dan sangat atraktif. Pada saat konser dongeng musikal sang kakak Naura, ia ikut tampil menyanyikan mulai dari nyanyi, akting hingga gymnastic. Selain berduet dengan sang kakak di judul lagu ‘Selimut’, ia juga menyanyikan lagu yang berjudul ‘Apaan, Aduh Neik’ dimana lagu tersebut merupakan lagu yang diciptakan oleh dirinya sendiri. Lagu ‘Apaan’ ini ter‐inspirasi dari tantenya yang bernama Meggie, karena tante Meggie selalu mengatakan ‘Apaan Sih Ney’ kepada Neona.

Neona - Ada Deh

Neona membawakan lagu ini dengan lucu dan energik, bahkan ia tampil dengan baju, rambut hingga sepatu mengikuti gaya keseharian sang tante.

Gadis cilik ini baru saja mengeluarkan single keduanya yang berjudul Ada Deh. Lagu ciptaan Mhala Numata ini menceritakan tentang kebiasan cyberbullying di social media. Karena, walaupun Neona masih berusia belia tapi anak bungsu dari Nola dan Baldy ini sudah sangat aktif di social media. Ia memiliki akun instagram pribadi @neo_1306 dengan jumlah pengikuti 139.000 followers dan ia juga memiliki akun Youtube dengan nama “Diary Neo” dengan lebih dari 98.000 subscriber.

Bersama dengan kakaknya Naura, gadis pintar ini terus menghasilkan karya-karya musik yang ditujukan khusus untuk anak seusianya bersama dengan label Trinity Optima Production.

Neona – Ada Deh | Official Video Clip
http://bit.ly/AdaDehNeonaVC

Genre

Pop