trinity_logo_web.png
Menu
https://i2.wp.com/www.trinityproduction.com/wp-content/uploads/2015/10/Naura_1-2.jpg?fit=454%2C576

Naura

Naura yang memiliki nama lengkap Adyla Rafa Naura Ayu merupakan idola cilik yang mempunyai talenta menyanyi dan akting. Putri pertama dari pasangan Baldy dan Nola ini memiliki bakat menyanyi dari ibunya yang adalah salah satu personel girlband Be3 (dahulu AB3).

Gadis cantik kelahiran Jakarta, 18 Juni 2005 ini memiliki 2 orang adik yaitu Adiano Rafi Bevan Putra dan Anodya Shula Neona Ayu (Neona).

Naura

Pada awal masa berkarirnya, gadis cilik ini telah membuat album perdananya yang berjudul “DONGENG”. Single perdananya yang berjudul Semesta Cinta mendapat respon yang positif dari para netizen di Youtube.

Baca juga: NEONA New Single : “Aduh Neik”

Album keduanya yang berjudul Langit Yang Sama yang dirilis tahun 2016 berisi 9 lagu yaitu, Untuk Tuhan, Jalan-jalan, Langit Yang Sama, Bully, Sister, Ayo Menabung, Sahabat Setia, Lukisan Indonesia, dan Believe. Konsep aransemen untuk keseluruhan lagu di album Langit Yang Sama ini dikerjakan secara orkestra dengan pendekatan musikal agar gampang dicerna oleh anak anak. Semua lagu di album kedua ini diciptakan oleh Mhala & Tantra Numata.

Selain sukses berkarir di dunia musik, Ia juga ikut bermain dalam film musikal Naura & Genk Juara. Di film ini, ia juga mengisi soundtrack yang diberi judul Berani Bermimpi. Melengkapi film tersebut juga diluncurkan buku dengan judul yang sama, Naura & Genk Juara The Movie. Film dan Buku ini sukses memberikan pengalaman baru kepada anak-anak Indonesia.

naura

Sebelumnya, gadis cantik ini juga meluncurkan buku Aku Naura yang berisi tentang proses kreatif dirinya sampai menjadi penyanyi. Di buku ini juga ia bercerita tentang Teman Naura, sebutan untuk Fans Clubnya. Buku ini sangat diminati oleh anak-anak hingga mencapai cetakan ketiga.

Di dunia akting, ia juga sukses menghibur masyarakat Indonesia dengan tampil dalam pertunjukan dongeng musikal yang diangkat dari album dongeng Naura. Pertunjukkan musikal ini sudah diselenggarakan dalam 2 seri yaitu konser Dongeng 1 dan konser Dongeng 2. Antusiasme masyarakat yang sangat besar membuat tiket konser Dongeng 2 yang diselenggarakan di Bandung terjual habis hanya dalam waktu kurang dari 2 jam. Pertunjukan musikal ini menandai perwujudan sebuah impian besar yaitu mengembalikan kejayaan musik anak Indonesia.