trinity_logo_web.png
Menu

Armand Maulana – Tunggu Di Sana, Terinspirasi Musik 80-an

01 February 2018,   By ,   0 Comments

Armand Maulana - Tunggu Di Sana

Armand Maulana baru saja meluncurkan single terbarunya “Tunggu Di Sana” pada bulan Desember lalu. Dan dalam hitungan minggu lagu tersebut sudah menjadi favorit banyak orang. Dengan nuansa musik yang upbeat dan sedikit kick bass era 80-an, lagu ini bisa dibilang merupakan lagu impian Armand Maulana.

“Selama ini banyak yang nanya ke gue apa sih alasannya gue memilih project solo? Dan alasan utamanya adalah banyak ide-ide musik yang selama ini terlintas bareng sama Gigi tapi enggak pernah tercapai di karya kami. Karena itu, saya coba lah untuk menunangkan ide-ide tersebut ke dalam tiap lagu solo saya. Dan lagu ‘Tunggu Di Sana’ menjadi salah lagu yang merepresentasikan ide saya tersebut,” papar Armand dalam sebuah interview. “Karena saya kan besar di era musik 80-an, Phill Collin, Genesis, dan The Police itu besar sekali pengaruhnya terhadap gaya saya bermusik. Dan muansa 80-an itu sangat terdengar di lagu ini,” tambahnya.

Armand Maulana - Tunggu Di Sana

Untuk menyebarkan antusias lagu “Tunggu Di Sana”, Armand Maulana bersama GRAB Indonesia, membuat sebuah projek “Tunggu  Armand Di Sana X GRAB”. Pada projek ini, Armand mengajak penggemarnya untuk memposting foto di tempat menunggu spesial mereka ke Instagram dengan menggunakan tagar #TungguDisana #DekatDenganArmand #DekatDenganGRAB. Lima peserta yang memposting foto dengan alasan terunik akan Armand Maulana jemput di tempat tersebut. Tidak hanya itu, peserta juga berkesempatan untuk memenangkan handphone Xiami Yi, Headphone, dan juga voucher belanja. Untuk informasi lebih lanjut, cek di Instagram @trinityoptima. Kompetisi ini akan berlangsung sampai 12 Februari mendatang. Jadi, #TungguDiSana ya!

Armand Maulana – Tunggu Di Sana | Official Video Clip
https://youtu.be/YAGFnTB6Hpo