trinity_logo_web.png
Menu

Armand Maulana di Jepang, Mau Ngapain Ya?

06 December 2017,   By ,   0 Comments

Armand Maulana dan Joe Taslim

Pagi ini netizen di sapa dengan selfie dua public figur kenamaan Indonesia. Joe Taslim dan Armand Maulana terlihat foto bersama di sebuah tempat di Tokyo. Dengan caption “Ketemu Brother Kang Kasep @armandmaulana04 di Tokyo,” Joe mengabadikan pertemuan mereka ke dalam akun Instagramnya.

Dari akun Instagram Armand sendiri, terlihat kalau dirinya tengah mempersiapkan sebuah single baru. Enam grid di Instagram-nya ia dedikasikan untuk sebuah foto promo single terbaru. Di tiap postingan terdapat cuplikan single terbarunya, “Tunggu Di Sana”. Lagu dengan beat funk yang ceria ini menjadi suguhan manis dari Armand untuk penggemarnya.

Armand Maulana

Dan, memang sejujurnya, perjalanan Armand Maulana kali ini tidak jauh-jauh dari persiapan single terbarunya tersebut. Kali ini Armand Maulana dan tim sedang mempersiapkan video klip baru untuk single-nya di Jepang. Berlokasi di Tokyo, Candi Soeleman selaku sutradara video klip ini memiliki rencana tersendiri untuk video klip terbaru Armand. Wah, kira-kira akan seperti apa ya? Kita sama-sama nantikan ya!