trinity_logo_web.png
Menu

Anniversary ke-25 tahun Pernikahan, Armand dan Dewi Gita Gelar Konser 1 Hati 1 Cinta

11 January 2019,   By ,   0 Comments

Sebagai kado istimewa di hari ulang tahun pernikahan ke-25, Armand Maulana mempersembahkan sebuah konser khusus bersama sang istri tercinta, Dewi Gita. Malam ini acara digelar di Ciputra Artpreneur, Kuningan, Jakarta Selatan.

Hari ini Armand Maulana dan Dewi Gita menggelar konser ‘1 Hati 1 Cinta’. Ini adalah pertama kalinya Armand Maulana akan menyanyikan sejumlah single solo di atas panggung sendirian, tanpa Gigi. Namun, band Gigi juga tampil di konser ‘1 Hati 1 Cinta’ malam ini.

“Ini baru pertama kali di perjalanan musik saya, selama berkarier di dunia musik selama 25 tahun, bisa manggung sendiri. Tetapi nanti juga akan ada Gigi. Sungguh apa ya, bangga banget,” kata Armand Maulana saat ditemui di bilangan Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (11/1/2019).

Dia juga tidak menyangka sekaligus bersyukur karena bisa berkarier bersama sangat istri tercinta dan band-nya Gigi selama 25 tahun. Di hari ini juga ditandai dengan rilisnya single duet memperingati 25 tahun pernikahan Armand Maulana dan Dewi Gita yang berjudul “Perjalanan Cinta (Terima Kasih Sayang)”. Single duet terbaru ini juga merupakan persembahan istimewa dari sahabat mereka, Melly Goeslaw, yang sudah dapat dinikmati di radio, platform musik digital, serta YouTube.

Tak akan hanya Armand Maulana, Dewi Gita dan Gigi, tetapi di konser ‘1 Hati 1 Cinta’ ini, memiliki kejutan bagi para penontonnya. Selain itu, ada juga RAN, Marion Jola, dan Electroma yang turut meramaikan konser 25 tahun konser perjalanan karier dan pernikahan Armand Maulana.