GIF TOP  

Angela Nazar Tampil Memukau Penonton Java Jazz Festival 2015

Angela Nazar JJF 2015

Penyanyi muda Angela Nazar tampil energik di hari pertama pagelaran acara Java Jazz Festival (JJF) 2015 yang diselenggarakan di JIExpo Kemayoran Jakarta, Jumat 6 Maret 2015. Penyanyi jebolan X-Factor Belanda yang kini menetap dan berkarier di Indonesia ini, terlihat sangat cantik dengan pakaian serba hitam.

Angela tampil sukses menghibur para penonton yang hadir di Java Jazz Coffee Stage dengan berbagai lagu yang dibawakannya. Angela membuka penampilannya malam itu pada pukul 21.45 wib dengan lagu “Problem” dari Ariana Grande. Beberapa lagu bernuansa jazz seperti “Fever”, “A Woman’s Worth” dan “Thrift Shop” pun berhasil dilantunkannya dengan sempurna.

Beberapa kali penonton mendapat surprise manis dari Angela dengan menyanyikan lagu-lagu yang diaransemen jauh dari versi aslinya seperti lagu “Sakitnya Tuh Disini” milik Cita Citata yang dinyanyikan dalam versi R&B dan lagu “Chandelier” milik Sia yang dibawakannya dalam versi Jazz Swing. Angela juga menunjukkan kemampuan bernyanyi dengan lagu upbeat “Uptown Funk” dan membuat penonton ikut bernyanyi dan bergoyang bersamanya.

Angela menutup penampilannya malam itu dengan menyanyikan single perdananya “Demi Hati” ciptaan Yovie Widianto yang menjadi soundtrack film layar lebar ‘Mantan Terindah’. Total 10 lagu yang dibawakan Angela Nazar malam itu antara lain : Problem, Fever, Thrift Shop, I’m The Only One, Uptown Funk, Chandelier, A Woman’s  Worth, I Can’t Make You Love Me, Sakitnya Tuh Disini dan Demi Hati.

Copyright © 2012 Trinity Optima Production