trinity_logo_web.png
Menu

Afgan Tiba-Tiba Turun Dari Panggung, Penonton Malaysia Heboh

06 September 2016,   By ,   0 Comments

Tur konser Afgan rangkaian promo albumSIDES sudah sampai ke Malaysia, Sabtu (3/9) kemarin. Dalam kesempatan ini, Tim Afgan mengundang KapanLagi.com untuk ikut menjadi saksi penampilan Afgan. Sesuai dugaan, konser ini berlangsung sukses. Seisi venue penuh dan terpuaskan oleh performa cowok berkacamata tersebut.

Konser dimulai sekitar pukul 20.00. Panggung lebih dulu dipanaskan oleh artis-artis Malaysia. Sekitar 2700 penonton mayoritas gadis muda datang. Tak hanya dari Malaysia, mereka bahkan berangkat langsung dari Indonesia, Brunei Darussalam, Singapura, Jepang dan lain-lain.

“Alhamdulillah konsernya berjalan lancar, gua nyanyiin sekitar 20 lagu. Rame banget, sekitar 2700 orang yang datang. Tadi juga ada Sheila Majid datang, support. Tadi juga sempat featuring dengan Sona One, hip hop artist Malaysia. Seru, lancar,” kata Afgan usai konser.

afgan-20160905-038-kapanlagi

Malam itu, Afgan kurang lebih membawakan sekitar 22 lagu. Selain mengenalkan lagu-lagu baru dari album SIDES, ia juga menampilkansingle-single lamanya. Di pembuka penampilan, ia berturut-turut menggelontorkan lagu Bukan Cinta Biasa, Pesan Cinta, Roller Coaster,Katakan Tidak dan lain-lain.

Klimaks konser terjadi saat tiba-tiba Afgan turun dari panggung dan menghampiri penonton. Tentu saja barisan penonton langsung berhamburan menyerbu Afgan, mulai dari sekedar ingin melihat dari dekat sampai berfoto.

“Harusnya tadi nggak turun sih, cuma tiba-tiba salah satu panitia bilang, ‘You wanna go down?’. Ya udah lah, sekalian aja,” kata Afgan.

Afgan sendiri sebenarnya mendapat cukup tekanan pada konsernya kali ini. Ia merasa harus memberikan yang lebih baik dibanding konser sebelumnya di Malaysia. Namun nyatanya ia mampu menyelesaikannya dengan sangat baik. Afgan berhasil merebut hati fansnya sekali lagi di Negeri Jiran.

“Saya lebih nervous dibanding tahun lalu. Karena juga ada pressure, karena ingin lebih baik dibanding tahun lalu. Kita pengen lebih berkonsep, lebih menghibur. Nervous banget, sampai lututnya getar-getar gitu,” tutur Afgan.

 

Sumber: Kapanlagi.com