trinity_logo_web.png
Menu

AFGAN terpilih sebagai The Best Artist di iTunes Best of 2015

15 December 2015,   By ,   1 Comments

Best 20152

Penyanyi muda berbakat AFGAN, kembali menorehkan prestasi dan semakin memantapkan diri sebagai penyanyi solo terpopuler tanah air. Berbagai penghargaan diraih Afgan selama berkarier di dunia musik Indonesia dan sukses menyabet salah satu penghargaan bergengsi baru-baru ini.

 

Pelantun lagu “Knock Me Out” ini terpilih sebagai The Best Artist 2015 yang diberikan oleh iTunes Indonesia dalam iTunes Best of 2015. Afgan merupakan salah satu artis dari Indonesia yang kerap masuk dalam chart dengan lagu-lagunya. Beberapa lagu dari Afgan yang paling popular antara lain adalah Percayalah, Knock Me Out, Kamu Yang Ku Tunggu, Katakan Tidak, Jodoh Pasti Bertemu, Untukmu Aku Bertahan, Ku Mohon, Sabar. Penikmat lagu – lagu Afgan di iTunes pun bukan hanya dari Indonesia, namun juga dari Malaysia, Singapore bahkan dari Amerika Serikat.

 

Single duet terbarunya bersama Raisa “Percayalah” yang dirilis pada 2 November 2015 lalu, pun mendapat respons positif dari pecinta musik Indonesia. Tiga hari setelah di rilis, lagu tersebut sempat menempati posisi pertama di chart iTunes bersama lagu penyanyi internasional lainnya seperti Adele, Justin Bieber hingga Ariana Grande. Lagu- lagu terbaik dari Afgan tersebut, dapat kita nikmati dengan men-download-nya di link iTunes https://itunes.apple.com/id/artist/afgan/id545225739

 

Rasa terima kasih disampaikan Afgan melalui akun twitter dan instagram pribadinya, “Thank you @itunes! #BestArtist #Bestof2015 #iTunes2015”, ucap Afgan.

Au2-L-xkjKOMit5AP-wE23o1gjvmjfLWGuTGl5mGzlRI

 

Satu lagi bukti nyata bahwa musisi dalam negeri juga mampu menciptakan karya-karya yang berkualitas yang diakui dunia dan karyanya dipastikan bisa bersaing di pasar Internasional. Kita patut berbangga atas prestasi yang ditorehkan oleh musisi-musisi dalam negeri dengan terus mendukung kemajuan musik Indonesia.