trinity_logo_web.png
Menu

Afgan Terima Penghargaan Social Media dan Digital Marketing Award 2017

14 November 2017,   By ,   0 Comments

Afgan - Social Media dan Digital Marketing Award 2017 #2

Pada tanggal 31 Oktober 2017 di Hotel Mulia Jakarta, majalah MARKETING kembali menggelar penganugerahan Social Media dan Digital Marketing Award 2017. Penghargaan ini diberikan kepada merek dan perusahaan di Indonesia yang telah sukses menjalankan digital campaign di media komunikasi online seperti Facebook, Twitter, website, dan lain-lain.

Namun, pada kesempatan kali ini, Social Media dan Digital Marketing Award 2017 juga diberikan kepada perorangan (person) yang sukses dalam membangun citra mereka melalui media sosial. Ridwan Kamil, Dedi Mulyadi, Susi Pudjiastuti, Afgan, Raisa, Chicco Jerikho, Isyana Sarasvati adalah beberapa tokoh politik dan selebriti yang berhasil meraih penghargaan ini.

Afgan - Social Media dan Digital Marketing Award 2017 #1

Social Media dan Digital Marketing Award 2017 didasari oleh hasil riset yang dilakukan dua lembaga independen yakni MediaWave dan SurveyOne. Pemenang Social Media Award adalah merek atau perorangan yang diperbincangkan secara positif di media sosial.

Riset dilakukan melalui penggalian di berbagai media sosial menggunakan platform yang dikembangkan MediaWave. Dari hasil penggalian inilah kemudian didapatkan earned media share of voice index yang merupakan net score dari positive brand mention ditambahkan neutral brand mention dan dikurangi dengan negative brand mention.

Afgan - Social Media dan Digital Marketing Award 2017 #3

Afgan yang memiliki 2,9 juta followers di Instagram ini berhasil mendapatkan award sebagai Prominent Figure with Positive Sentiment in Social Media. Afgan pun merasa sangat senang dengan penghargaan yang didapatkannya. Karena penghargaan yang dikeluarkan Majalah Marketing saat ini menjadi penghargaan yang dipercaya banyak perusahaan, termasuk pula oleh konsumen di Tanah Air. Hal ini karena penerima penghargaan tersebut ditentukan melalui riset oleh lembaga independen.

Afgan feat SonaOne – X | Official Video Clip
https://www.youtube.com/watch?v=IYwroQ7Li7s