Promo Wanita

iTunes Melon Nokia Music Langit Musik Musik Kamu Image Map

Afgan: Puas dan Lelah Syuting Video Klip Sabar

Afgan syuting VK SabarProses syuting video klip terbaru Afgan berjudul Sabar memang memakan waktu lebih dari 24 jam.  Namun, semua kelelahan pun terbayar dengan puasnya Afgan berakting total di video klip yang ia perankan bersama model cantik yang juga teman lamanya.

Video klip dibawah arahan Sakti Marendra sebagai sutradara ini memilih lokasi di Cikarang, Jababeka pada hari Jumat (6/9) lalu. Scene pertama dimulai dengan adegan berlari, padahal cuaca sangat terik.  Ditambah lagi, scene yang harus diambil banyak dan mengisahkan tentang cinta seseorang yang sulit untuk diungkapkan karena keadaan.  “Ceritanya disini saya seorang anak laki – laki yang terkena namanya ‘Bubble Boy’, jadi kita harus berada di dalam ruangan, terpisah dari lingkungan luar, tidak boleh kena bakteri luar.  Jadi disini ceritanya Afgan memang terisolasi dari ruangan ini dan tidak bisa menyatakan cintanya pada si cewek ini”, jelas Afgan.

Cerita yang seperti film pendek ini pun membuat Afgan cukup puas dengan kerja kerasnya selama sehari semalam.  “Meski lelah, tapi bisa dibilang ini video klip paling melelahkan dan memuaskan.  Semoga kalian (afganisme) suka dengan hasilnya”, papar Afgan

Copyright © 2012 Trinity Optima Production

Switch to our mobile site